... Tidak lagi

By Nayla Nuha - Januari 30, 2014

kemarin sore -menjelang malam
entah kenapa saya kepingin nelpon seseorang. Tapi kelamaan mikir, akhirnya ndak jadi.
Sebenernya mikir juga, saya nelpon mau dalam rangka apa ._.
Gak punya pertanyaan atau hal-hal yang seru yang bisa jadi alesan kenapa saya nelpon --, /okeh terima saja
Dan pas malemnya, saya malah pengen nelpon lagi. Tapi mikir lagi, ini udah malem --, ndak mungkin ndak mungkin ndak mungkin...

dan pada akhirnya saya memutuskan menjauhkan handphone kemudian er.. saya main Postcrossing dan tiba-tiba saya menjadi putus asa. Karena saya ga lihai bahasa inggris dan saya terlalu minder untuk melihat-lihat dunia luar.

Oke, mungkin analoginya seperti ini sekarang; Kamu ingin makan tapi kamu tidak mau mencari makan, atau sekedar ngambil makanan di dapur.
Yah.. begitulah, hidup orang-orang gak jelas kaya saya.

Dan tiba-tiba saya ingat topik challenge. Saya udah  nulis itu setelah beberapa jam menuju jalan pulang loh, terus saya gak tau akhirnya saya nulis apaan -_-

Terlalu banyak hal yang dipikirkan, bahkan untuk hal-hal semacam pentingnya besok. Seandainya saya tidak terikat dengan gerakan semacam itu, atau saya bisa menerima kalau saya ada dalam gerakan itu. Saya juga gak tau akan jadi seperti apa ke depannya saya nanti yang dalam prosesnya ngampus aja masih ngegampangin gak pake izin de el el.

Kalau boleh milih saya pengen pergi aja T-T
iya, yang jauh, dan saya boleh memilih siapa saja yang tetap ada disisi saya *asa komik banget*
Kalau ndak bisa milih kaya gitu, mending saya ilang aja. Terlupakan orang, misal hilang ingatan gitu *sinetron banget* terus nyasarnya di luar negeri :v jadi anak angkat bukan jadi pembantu rumah tangga /plak
Lalu, jalan terakhir ya.. saya malah kepengin pergi dari dunia ini aja...

Rasanya seperti menyiksa diri.
padahal sebenernya mungkin saya yang menyiksa diri.
Saya ingin melakukan semua sesuai keinginan saya, kemauan saya dan entahlah kenapa saya semakin tidak suka dan perlahan-lahan pengen menjauh tapi ndak bisa.. saya gatau, saya bingung, saya .. oke saya galau dengan rentetan kehidupan ini T-T

Dalam waktu beberapa detik saya merasa terpanggil, merasa bersemangat, merasa optimis dan detik selanjutnya rasanya seperti terjatuh amat jauh sekali. Melihat kenyataan, melihat harapan, melihat dunia bahkan melihat senyum sendiri pun menyakitkan.

Lalu saya menduga saya ini membenci dunia.
Tapi ada satu yang menguatkan saya, yang mungkin akan mendorong banyak alasan yang dibuat-buat atau semacam rasa takut yang berlebihan terhadap dunia; Tuhan. 


  • Share:

You Might Also Like

0 komentar