Kaulah Kamuku - Fatin ft. Mikha

By Nayla Nuha - Januari 26, 2014

Detik indah di pulang sekolah
Di siang lewat pukul dua belas
Basah tubuhku terguyur hujan
Bersama berdua tertawa bahagia

Ku bertanya pada hati
Telahkah ku jatuh hati
Semua terasa serba salah
Bila jauh tanpamu
Entah apakah gerangan aku pun
merasakannya
Gelisah di setiap malam
Bayangmu dalam lamunan
Ku bertanya pada hati

Telahkah ku jatuh hati
Semua terasa serba salah
Bila jauh tanpamu
Siapapun yang melihat kita mungkin
kan mengerti
Dan membaca yang telah tersirat
diantara kita

Ingin selalu aku dekatmu
Engkaulah kamuku

Engkaulah kamuku, engkaulah
kamuku
Engkaulah kamuku, engkaulah
kamuku

Ku bertanya pada hati
Telahkah ku jatuh hati
Semua terasa serba salah
Bila jauh tanpamu

Siapapun yang melihat kita mungkin
kan mengerti
Dan membaca yang telah tersirat
di antara kita
Ingin selalu aku dekatmu
Engkaulah kamuku

Siapapun yang melihat kita mungkin
kan mengerti
Dan membaca yang telah tersirat
diantara kita
Ingin selalu aku dekatmu
Engkaulah kamuku

Siapapun yang melihat kita mungkin
kan mengerti
Dan membaca yang telah tersirat
diantara kita
Ingin selalu aku dekatmu
Engkaulah kamuku
Engkaulah kamuku

/dengerin dgn seksama dr cd yg diputer di mobil, eh ko seperti ingat sese- eh sesuatu...
Ini lagunya enak loh ai~ *eh

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar