Summary Art 2013

By Nayla Nuha - Januari 08, 2014



Ikut-ikutan bikin beginian gegara liat pas taon baruan pada bikin beginian di FB. Tapi saya malu postig di FB. Liat aja, progress dari januari sampe Desember, saya gak berhasil bikin rambut =.= dan saya gak berhasil bikin pose-pose yang bagus, dan saya gak berhasil bikin warna yang kece T-T /nangis dipojokan

Terus terus setelah saya teliti dengan rasa lapang dada yang dipaksakan. okeh Nay, mungkin kamu punya sedikit kemajuan di coloringnya =3= ppffftt...


Januari :
Ini pertama kalinya saya bikin gambar dengan rambut /plak, maksudnya ngecoloring setelah diajari Fai. woho~ arigatou ne :3
Februari : 
Saya bikin gambar buat kakak sugoii... yang amat sangat menyukai kuning ._. sayangnya pas saya bikinin buat dia itu masih jelek ya >.<
Maret : 
dengan ilmu seadanya, dan dengan pedenya saya bikin kado ulang tahun dua temen saya dengan gambar yang dicetak di mug. Hosh~ semoga kalian ndak ngebuangnya T^T
April :
Rasanya hampir susah nyari artwork pas April. gue ngapain yak? ampe kaga ngegambar beneran? ._. Ini pertama kalinya saya gambar langsung pake Drawing Pad Genius yang ternyata jauh dari Drawing pad harapan. ah gapapalah~ ini juga udah mahal nay ...
Mei : 
Harusnya pas di bulan ulang tahun saya, saya dibikinin artwork kek *ngarep. eh taunya ndak ada yang bikinin. Saya juga inget saya bikin gambar sendiri, karena ndak ada yang ngasih kue XP /sedihnyee
Juni :
Bulan Juni ini saya kayanya banyak bikin gambar digital, ampe bingung mau pilih yang mana. Waktu itu saya seneng banget bisa gambar Princess Lily ini. Meskipun susah ngewarnain rambutnya. Pertama kali saya bisa bikin rambut yang bagus pemisra >w<
Juli :
Tadaa.. gambar masak :3 ada tiga gambar, tapi yang paling bagus ini. Lumayanlah udah bisa bikin tangan yang naek2 sambil pegang centongan haha
Agustus :
ini juga sebenernya lagi doyan gambar, secara liburan gitulooh >w< Ini gambar yang saya buat di Jawa, dan saya ngedigital art disana.. dan pada akhirnya saya telat ngeaplot di inet gegara ndak ada sinyal di kampung T-T saya suka gambar ini, serasa punya jiwa konsep didalam diri *padahalengga haha
September :
Pada akhirnya saya cuma nemu art ini. Kado Ulang tahun buat Mba pit, hasil Collab sama Fai (juga) dan pertama kalinya collab beneran ekspress ngerjain seharian dan langsung cuss beli frame dan ngebungkusin XD Yang gak disangka itu baju pengantennya bisa samaan gitu sama gambar XD /tosss
Oktober :
Ternyata oktober saya doyan langsung ngedigital di lappy, ciee lappy baru ciie *apasih
November :
Yaak yaak pilihannya akhirnya jatuh pada I love Semangka :3 whoaaa saya suka saya suka, ada style baru yang gak biasa XD
Desember :
Yataa~ desember saya udah banyak bikin buat FB Kartun Muslimah. Tapi saya suka banget gambar kado buat Ka Nunik :3 meskipun ngerjain seharian, tapi telat ngasih '3' Ini buatnya langsung pake pentab dan pake gambar yang pernah dibikin. yang susah itu bikin rangkaian bunganya, dan saya lupa gak ngesave mentahannya =.= untungnya cuma ada revisi sedikit. /kebiasaan




oh ya, saya ndak jadi tutup postingan loh '3' iya beneran >.<

  • Share:

You Might Also Like

2 komentar