Project #SM

By Nayla Nuha - Januari 23, 2014



Pagi tadi, pagi-pagi yang gelap dan dingin. Nonton Meganebu sama Log Horizon yang setengah. Pagi tadi, yang airnya dingin, dan saya baru nyadar karena saya dirumah -yang airnya lebih dingin kaya es- mandi pake pemanas air, jadi gak ngerasa dingin. Okey, pagi tadi akhirnya saya memutuskan untuk menyelesaikan inih. Project #savemuslimah yang diusung syiar FBS *halah* udah telat padahal, yosh biarin deh, yang penting saya senang mengerjakannya. Ini 100 % di scan Tanpa edit warna dan cuma diganti tulisan serta kotaknya saja. Jelek? emang. Tapi selamat berproses! Mari belajar~

dan saya tertahan di kostan anis selama satu setengah jam membicarakan hal gaje serta film dan copy-paste pilm. Pada akhirnya saya balas dendam dengan menjarah novelnya buahahaha *padahal novel dirumah belom pada dibaca*

Ingin liburan ke puncak?
Kerumah saya juga sudah bisa ngerasain puncak XD ada tanjakan, bukit, taman dengan nuansa hijau dan er.. kalian bisa menemukan kolam renang dengan harganya 20ribu saja~ /itu bayar
Tapi kan villanya ndak bayar XD Karena sekarang Bogor itu kalau malam-malam berkabut, dingin dan anginnya ya ampun.. kalian harus siapkan jaket, kaos kaki dan selimut. Kalau perlu sarung tangan juga. Airnya juga ekstrim. Ikan di kolam aja bisa ngabisin sisa makanannya dalam waktu satu hari saking dinginnya XD
Ayok berbekal 14.000 naik aptb kalian akan langsung sampai rumah saya~~ /ini apaan nay? tiba-tiba... -_-

Okeh! saya mau siapkan mental untuk tantangan selanjutnya. Saya pengen nulis deh, iya beneran T_T


Kyaaaaa pas tadi perjalanan pulang, ada notif yang ultah *_* Mas mas dhedot ulang tahuuuun~ ya ampun kenapah tahun inih saya lupa kalau 23 Januari itu ada hari penting /plak. Dan baik hatinya lagi dan beruntungnya lagi, saya udah temenan semenjak facebook belum booming sama mas dhe, dan baik hatinya lagi dia pernah bales chat YMkuhh :D aaaaa /ya ampun masa-masa jadul. Walapun dia ndak sebaik hati mas Ari yang rajin ngebales satu-satu wall fansnya /plak Tapi yang penting masih bisa nulis di wallnya yeee :3 

 dan iseng karena dia jarang on facebook -sebab facebook terlanjur booming- saya ngucapi lewat twitter, dan baik hatinya lagi itu twitter aseli dan di bales~ kyaaaa ini baik hati banget dah semuaaanya XD









  • Share:

You Might Also Like

0 komentar