Kotak Guru

By Nayla Nuha - Januari 15, 2014

Kuliah di kampus pendidikan dan hidup di lingkungannya -karena saya ngekost, membuat saya selalu bertemu dan melihat orang-orang dengan tampilan rapi seorang guru. Sepatu pantofel, seragam guru yang senada, kadang ada yang memakai rok berbahan celana yang dirampel, atau di span atau yang ada belahan di belakangnya, lalu menenteng map isinya mungkin materi pelajaran atau silabus, pakai tas jinjing layaknya ibu-ibu dan sebagainya.

dan saya sama sekali gak pernah ingin membayangkan diri saya mengenakan hal-hal seperti itu. Hey, jadi seorang pengajar itu kenapa terkotakkan sekali. Harus rapi dengan baju yang senada -pasti itu bajunya bikin sendiri ._. pakai sepatu pantofel yang enggak banget dan ngajar sesuai silabus /plak *ini perlu digampar, ngajar kan emang kudu pake silabus haha

saya malah membayangkan hal lain yang lebih anti mainstream /apadeh
guru yang bawa-bawa buku sketsa, cat, crayon atau laptop lengkap dengan drawing pad. Oke, kalian bisa langsung menebak guru apa itu haha. Sayangnya saya salah jurusan banget XD Harusnya pilihan terakhir yang paling cocok ketika saya tiba-tiba berpikir tentang ini adalah : harusnya kamu masuk ke jurusan seni nay -_- /Oke, cukup

Yang lebih keren lagi, kalau pengajar itu bebas bikin silabus bergambar /digampar
yang lebih keren lagi, dia tidak mengkotakkan penampilan seorang guru, saya yakin setiap berangkat dan pulang pengajar yang 'bebas' air mukanya selalu bahagia *ngebayangin lagi jalan-jalan bahagia ditengah padang ilalang /kebanyakan ngayal XD

dan pasti semua anak akan bahagia karena menggambar itu selalu menyenangkan~ /ini gak nyambung


#celotehan ketika Hujan di kota Metropolitan, sambil menunggu makanan yang terpaksa harus dimakan dan menunggu kendaraan pulang yang ternyata terlewat di depan mata 

/ugh, saya kira hari ini bakal diajak pulang bareng #plak atau diajak makan bareng ._.v #ngarepnya kebangetan haha

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar