#QuizArtwork Peduli Jilbab

By Nayla Nuha - Januari 29, 2014


Akhirnya saya berani ikutan event artwork beginian. Ini bermula setelah saya bergabung dan mengenal para pengurus KM (Kartun Muslimah)

Terus salah satu dari mereka juga (baca: kak yum) adalah bagian dari akun dan gerakan Peduli Jilbab yang punya event ini .

Dan si empunya yang ngurusin dan ngehandle pagenya KM (Baca: mei) yang suka ikutan event artwork beginian, dan dia juga sepertinya sangat aktif *kayanya kerjaannya cuma ngebikin2 artwork doang /digampar dan ternyata dia adalah ibu rumah tangga yang kece nan hebat *uhuk*, dia ngajakin saya ikut. Yah.. lagi liburan ini XD gak ada salahnya toh dicoba sekali - dua kali. Menang ndak menang itu urusan belakangan untuk partisipasi sebuah perlombaan. Walaupun nyari idenya setengah mati sambil nungguin aptb 2 jam ituh~

dan tara.. gambar diatas adalah hasil finishing yang menurut saya masih kurang greget. Pengen coba style kaya punyanya Jana (admin KM yang paling muda :3) eh tapi tetep aja beda 180 derajat >w</

saya bingung ngasih BG apa, padahal tadinya ceritanya pengen jadi pop-up tapi kok malah kelewat rame --, dan tadinya mau ada gambar rumah2an, bukit juga balon udara *ga ngerti itu maksudnya apaan* haha dan juga gambar jait-jaitan. dan saya  bingung bikin kata-katanya. Ya ampun ituuh kata-katanya ngasal abis >w<

Okeh, saya mau coba ikut artwork lainnya. Doakan saya kaka~
Dan saya pengen minta seseorang buat bikin komik nura dan niku *dia mau gak ya :v

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar