By Nayla Nuha - Januari 07, 2014

Ohayo...
Sepagi ini sudah bangun, dan satu-satunya yang mencoba membunuh rasa bosan, hanyalah hp.

Rutinitas yang tidak biasa; membaca-baca tulisan diblog di pagi hari. Tepatnya blog sendiri -_-

Diruang sempit yang pada akhrnya menampung dua orang; kukira saya akan bertemankan diri sndri sj sampai hari ini...

Ya, saya punya rumah singgah yang nyata disini. Ketika bosan dengan perjalanan yang sekarang seperti menganiaya badan, atau ketika tidak ada kepastian tentang suatu hal dihari esok, atau yang terakhir ketika bergantung pada orang lain yang juga entah sedang apa *okeh, cukup

Kemarin, setelah sore yang sebentar, setelah mencoba rehat agar rasa sakit itu tidak berkepanjangan, saya tertidur begitu lama.. Bahkan mencoba untuk tertidur saja. Tidak bermimpi rupanya, dan ketika bangun tidak ada apa2 yang membuat saya senang haha...

Oke, saya akan segera mencari jalan untuk apa-apa yang harus dilakukan di hari ini. Selasa. Oh ya, ternyata semua cepat sekali berlalu :'(

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar