Sunny

By Nayla Nuha - Januari 26, 2014


Setelah kemarin mendamba matahari dengan senyumnya. Akhirnya hari ini matahari memang sedang bahagia. Meski langitnya tidak sebiru pagi tadi, atau bahkan sore ini akan hujan lagi.

Ya, saya suka hujan. Saya suka bermain hujan; seperti main telepati ditengah hujan. Atau main perosotan ketika lantai licin karena hujan.
Tapi matahari tetap matahari. Karena hujan tidak selalu mengeringkan pakaian atau membuat langkah-langkah menjadi bahagia.

Ya, saya jadi ingat buku cerita anak-anak yang sangat saya gemari. Cerita hujan dan melukis langit agar matahari bisa datang lagi. Ah, tapi lupa itu judulnya apa, dan sekarang dimana. Gambarnya bagus, ceritanya juga bagus. yang saya ingat, itu buku cerita anak-anak terjemahan negara luar sana.

Selamat hari minggu! Tiba-tiba saya punya semangat untuk lanjutin itu quiz artwork atau bikin artwork atau membereskan lappy yang pasti kalau orangnya liat dia bakal bilang : isinya berantakan, makanya rapihin dong ._.\  Tapi sayangnya saya mau pergi -__- aaaaa cuaca cerah gini kenapa malas pergi aaaaaaaaa *banting-banting meja

oh ya gambar diatas gak ada nyambungnya XD
Tapi cukup mewakili sebagian yang sedang saya pikirkan... haha

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar