Jakatra

By Nayla Nuha - Januari 22, 2014

Hari ini
Sepertinya saya lupa harus belajar dan mengambilnya sebagai pelajaran, perihal berangkat ngampus ditengah liburan, musim hujan, dan hari rabu.
- Jangan berangkat seenak jidat karena faktor malas dan ngegampangin jam dyang diliat dirumah
- Jangan telat mandi dan siap2 karena itu berakibat fatal saat kamu dandan: pake kerudung
- dan kalau udah punya stak atau target nyampe kampus jam segitu, ya.. Berangkatlah lebih awal!
Oke, akhirnya saya kudu menyadari, setelah nunggu aptb selama 2 jam sampe kering di pinggir jalan plus tampang galau nan menggenaskan *apadeh..

Tidak hanya itu, alhamdulilah td sy beruntung dapet duduk yang tinggal satu itu. Tapi saya nggak ngerti kenapa macetnya itu selalu kebangetan. 1/2 jam di bogor, 2 jam di tol dan 1/2 jam di jakatra. Sip okeh banget kan~

Lalu saya telat datang, tapi gapapa.. Bisa cerita2 sama kaka sugoii~ aaa terimakash kaka sugoii XD
Lalu ada yang bajunya samaan gitu *eh

Tapi sayangnya banyak hal yang terlewatkan dan terlupakan. Padahal pen ngobrol banyak.. Tapi sudahlah *abaikan

Tiba-tiba saya inget ada yang mau ngajak jalan-jalan abis uas. Tapi keknya gak bakalan ada lagi jalan-jalanan yak ._.

Menginjakkan kaki dikostan sebenernya seperti err.. Tidak ada kerinduan, malah yang ada : et dah, ini barang gueh? Dipakeh? Kotor? Kaca ga ada yg elap? Meja? Lemari buku? Sendok? O yeah~ kamar ini berdebu sekali. Saya gatal ._./

Malam ini saya akhrny menyelesaikanya. Besok tinggal selesaiin project #savemuslimah.
Oke, oyasumi! Penghujung malam :3

/hari ini saya bertemu matahari. Terimakasih ^///^

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar