7

By Nayla Nuha - Januari 07, 2014

selamat pagi,
pada akhrnya saya menyelesaikan satu buku untk dibaca di pagi hari. tepatnya setengah buku.
setengah buku yang menjadi titik balik sebuah kisah yang dibuat luar biasa. Tak luput dgan adegan-adegan yang membuat saya malas untuk membaca.

tulisan-tulisan yang dibuat candu. sebagai pengalihan dr rasa-rasa aneh berkepanjangan sejak kemarin. Nay, kamu harus cerita, stdakny bercerita dgan air2 mata yang tak bs lg menunggu waktu petang.

osh~ tidak, saya hanya ingn dia tetap ditempatnya, membaca satu buku fiksi itu sudah cukup mengalihkan, bahkan untuk memancing kata-kata ini keluar dan tertulis di sebuah blog

dan pertanyaan akhr yang tetap jadi pertanyaan, kejadian dalam fiksi yang menjadi epilog, sempurna membuat sy penasaran. apa yang terjadi? apa maksudnya? lalu apa kbr si pemeran utama. bersama kisah cintanyakah? atau err.. saya harus membaca ulang epilognya... 

selamat pagi,
lalu saya ingat jalan-jalan yg tdk sy kenali.  oh ya, saya jg pernah nyasar seorang diri dkota orang, dan rasanya saya pengen tereak : IBU! ANAKMU NYASAR GAK TAU JALAN PULANG! lalu saya selalu ingat percakapan dua orang kampung yang ingn merantau ke kota dalam buku2 fiksi : kota itu sangat kejam nak,

lalu kamu melihat orang gila tiba2 memukulmu, juga pengamen2 yang berteriak2 meminta uang bayaran bernyanyi, juga orang2 yg menipumu dgan wajah menakutkan.

hey, selamat pagi. ini cuma kekuatan setelah membaca buku, tidak untk dipikirkan bagaimana hidupku setelah ini.

saat ini, tidak ada yg bs kulakukan slain mengikuti  alur2 peraturan dan jadwal yang dibuatNya..

hari ketujuh ditahun baru - 10:12

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar