(:')

By Nayla Nuha - Januari 17, 2014

Kalau begini, saya jadi semakin membenci diri saya sendiri. *mati mati mati

Yah, kenapa saya begini. Kenapa saya selalu menjatuhkan pilihan pada kesempatan yang jelas-jelas tidak bisa terpenuhi. Semacam ketika kita melihat makanan yang terkesan lezat tapi pas dimakan hambar, semacam itulah.

Atau seperti menulis mimpi-mimpi diatas pasir lalu tersapu ombak. yah, begitulah..

Lalu, entah kenapa malam ini saya ingin mencoba pasrah. Tahu diri, untuk semua hal yang terjadi akhir-akhir ini. Sepertinya memang harus berkata : inilah takdirmu dan inilah hasilnya. Tertawa getir di dalam hati; tapi ingin menangis juga. Untuk kesempatan yang tidak pernah datang dua kali, untuk cerita-cerita yang akhirnya stak ditengah jalan karena terlalu sering mengkhawatirkan masa depan, dan untuk cita-cita yang terlanjur jatuh di pertengahan; tidak maju dan tidak mundur.

Oke, terakhir saya ucapkan selamat kepada teman-teman yang dapat nilai tidak dibawah standar ^^ Yah... seenggaknya naik dikit atau turun dikit. muehehee...
dan saya ucapkan juga buat teman-teman yang selalu dapat hal-hal yang diinginkan dan beruntung untuk mencapai cita-cita dan harapan. Juga kalian yang selalu nampak bahagia~

/semoga kamu lebih tahu diri nay, dikasih untung bukannya timbal balik kasih hal yang mengembirakan orang, malah ngecewain orang. Ya, saya emang gak pernah tahu diri. Menyusahkan haha

ps: maap ye, pict nya ga cocok sama isi XP

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar