By Nayla Nuha - Januari 14, 2014

saya sebenarnya ndak mau mikirin apapun. Apapun itu yang bikin saya mulai merasakan sakit kepala.
Ya, saya gak mau mikirin itu gimana bisa bikin gambar rapunzel, elsa, anna. Gamau mikirin nasib manaka di episode 15 yang mash 3 hari keluarnya, kenapa Miuna bisa suka sama bla bla, atau dugaan saya kalau Tsumugu sebenarnya suka Chisaki. Terus knapa juga Kaname segitu relanya ngebiarin Chisaki, padahal jelas2 diantara mereka berempat Kaname yg paling ga ke shoot *pukpuk /oke, ini kejauhan.
Gamau juga mikirin apa yg terjadi sama Shiroe-sama dkk, atau belum berani juga nonton chuunibyo season 2, err.. Gamau juga mikirin Kapan saya bisa bikin chara cowo, atau proporsi yang baik, atau bikin doodle yang beneran niat banget
Gamau mikirin kenapa liburan gue gini banget dan apalagi mikirin semenjak 'hari itu' /osh.. Apa ini
Gamau mikirin apa yang akan terjadi ketika saya ketemu seseorang..
Gamau mikirin apa yang akan terjadi
Gamau mikirin ending cerita yang nyatanya ampe sekarang saya cuma dapet awalannya doang --,
Oke, sebegitu banyakkah?
Saya rasa masih ada yang susah disebut, susah dicerna dan dijelaskan.. Dan kenapa saya harus seperti ini ._.

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar