By Nayla Nuha - Januari 20, 2014

"...dan lihat, beginilah seorang manusia bekerja; pada perasaannya."

Rasanya saya tidak butuh baca buku inspiratif tokoh-tokoh mengagumkan -saking mengagumkannya ya sampe dibuat buku
Karena disini -dunia yang sudah lama saya masuki-
Selalu banyak hal-hal yang membuat saya 'iri' ya lebih tepatnya iri ketimbang terinspirasi. Akibat jejaring sosial populer macam facebook dan twitter atau satu-satunya yang selalu saya geluti: blog. 

Saya terlambat. Terlambat tahu telah membohongi diri sendiri. Terlambat tahu 'mereka' yang ternyata menyadari kebohongannya dan mulai mencaritahu dirinya sendiri tanpa harus terperangkap

ah, ini lagi ini lagi.
Selalu hal seperti ini,
dan manusia selalu serakah ingin bisa semuanya haha

 

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar