Yay hari ini~

By Nayla Nuha - Maret 06, 2012

Hari ini lelah sekali, lelah untuk berpikir, memikirkan.. dan lelah untuk berusaha tenang...



Ini? Hari Selasa... Pelajaran pertama Psikoper. Ini datang udah telat -__- saya nyuci banyak. Semalam ketiduran, ngantuk banget tanpa ngelakuin apa-apa. Bangun-bangun denger alarm, liat jam masih jam 02.00 membetulkan letak tidur dan tidur lagi, bangun yang sungguhan jam 05.00 malas sekali, ngantuk...

Paginya saya ngantuk banget, masih bawa buku soe hok Gie, karena memang saya memang belum selesai baca. Sebentar sebelum masuk baca bukunya. Kemudian pas pelajaran itu tiba-tiba ada yang nelpon saya : Nomer tidak dikenal. Ternyata itu Mba Hany. Eh? ada angin apa kok tuh anak nelpon saya duluan? haha.

Jam 10, pelajaran PAI, saya disuruh ambil absen. Karena emang saya PJnya, sendiri. Buru-buru dan pas nyampe depan FIS anak-anak kelas masih jauh jalan dibelakang. Saya duduk, baca buku lagi, dan ada yang bilang, 'dari kemarin kok bawa soe hok gie mulu, saya cape deh liatnya' hm, kira-kira ya memang begitu kata-katanya. Kan saya belum selesai baca >.<

Tapi ternyata pelajaran PAI ga ada. Kita disuruh ikut seminar Umum yang ada orang Yamannya. sayangnya saya lupa nanya, pembicaranya siapa -_- disana saya malah baca buku Soe Hok Gie, karena ya.. saya mana ngerti dia ngomong apa.. Saya udah baca bukunya sampai bab 'Lahirnya Aktivis Demonstran' baca bukunya ya flashback ke filmnya. Ada yang bikin saya ketawa, ada yang bikin saya berambisi dan ada pula yang bikin saya sedikit melankolis haha... Yap, ini perasaan setiap kali saya baca buku. Ini buku pertama yang saya baca, buku Non-Fiksi, buku biografi.

Selesai jam 12, segera keluar. Tapi ada sesi foto-foto. Dan tahukah apa yang terjadi ketika kamera saya dipegang oleh oknum tidak bertanggung jawab? Di jamin foto yang dihasilkan tidak berguna. Liat aja deh, masa aneh banget -,-

Siang ini saya gak makan lagi. Masih malas untuk makan, masih malas untuk nyuap dan ngunyah. Walapun lapar. tapi setidaknya nanti akan biasa.. iya kan? Tapi yaa.. mungkin saya akan dapat omelan lagi, karena pastinya penyakit saya akan kambuh lagi. yayayayaya.... saya tahu kok apa konsekuensi tidak lagi makan di siang hari. Anda Akan Sakit, sakit seperti dua tahun silam itu. Siapa yang mau? saya pun sudah cukup tersiksa dengan ini. Sepertinya saya harus... ya harus makan haha. Tapi tidak untuk hari ini ya, untuk besok dan seterusnya saja..

Saya mau ngenet di MNI, tapi gak bisa lagi. Modem ini gak berguna! Lama... dan gak tahu dimana bisa dipakai secara efektif.

Hari ini saya belum bikin puisi lagi, padahal pengen. Dan saya belum mendengarkan suara yang saya edit kemarin dari film 'GIE'

yap yap pemikiran saya untuk kesekian kalinya bisa di aplikasikan dengan baik ^^

Sekarang, saya sedang melanjutkan lagi menulis ini, di kelas, yang dosennya belum ada... membosankan kembali. Dan saya, saya sudah malas dengan kata 'Upgrading' BEM -___-"


sudah, sudahi saja.. ini hari yang melelahkan juga kan ya. Lagi-lagi yang membuat saya senang cuma melihat... ya melihat saja :D Just see hahahaha..

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar