Cold Monday ..

By Nayla Nuha - Maret 19, 2012

Konbawa!

I'm back!
Untuk hari ini yang kayanya datar-datar saja -__-

Pagi ini ketika balik ke Jakarta, Pagi-pagi seperti biasa mengejar kereta  pertama.. jreng.. jreng Kereta ini selalu berangkat jam 5.10
Entahlah, hari ini bergitu tergesa-gesa. Dan eng ing eng... hape saya ketinggalan >.< balik lagi deh, eh ketinggalan pula headset.. eh sudahlah~ seminggu tanpa headset no problem nay! bisa minjem.. buahahaha #padahalgaadayangsudiminjemin

Eh pas dijalan... hujaaan~ segera ngebuuut.. dan mungkin ayah saya basah kuyup >.< saya juga ding basah kuyup... sampai stasiun, beli tiket dan ting nong ting nong.. Kereta udah mau datang... Jalanlah berhati-hati karena licin dan ooh~ alhamdulillah masih dapat tempat duduk dan pas liat tass aaaaargh!! >,< meraung-raung di gerbong kereta, sambil jongkok-berdiri, terus jinjit-jinjit, terus ngesot.. terus joget-joget #ehgilayahmba?

kenape tasnya?
T^T itu.. kecipratan air dijalan, kayanya bekas roda motor belakang.. kan jadi jelek, buluk, dan kaya jorok gitu~ aaa~ cepatlah sampai Jakarta, dan saya bisa membersihkan ini...

Cuacanya dingin sekali.. Yap! ndak pernah merasa sedingin ini di pagi-pagi sebelumnya, saya aja tidur dikereta sambil mendekap ke tas saya~ aaa amat dingin, pas nyampe jakarta... gerimis juga, untungnya ga hujan kaya bogor..

Di transjakarta, udara kok ya semakin dingin yaa? huaaa~ diingin sekali >.<

Berangkat terlambat pemirsa.. ampe kelas, dosennya udah datang, aaa ini kenapa waktu jadi keteteran...

Pelajaran pertama, lewaaat~ pelajaran kedua.. ngantuk.. ngantuk...
Pemutaran sinetron arab.. saya tidur deh, udah gitu ngebahas Thoriq saya tidur.. amat sangat ngantuk.. Kemudian nulis sesuatu, dan dan... pelajaran selesai sudah~

Pulang? engga.. saya malah ke MNI, padahal kan lagi halangan.. ngapain ke MNI? -___-" bodohnya... sampe sana ngapain? ada yang pamit duluan.. aaa.. anehnya.. tapi akhirnya saya tahu alasannya kok..

pulangnya saya ditinggalin, karena saya jalan di belakang sama ceu Milda, ke kamar mandi dulu.. Yaudah ah ke warnet aja, mau cari foto-foto sama gambar. eh, malah donlot video clip juga, eh malah lama banget lagi. Hampir 3 jam, karena hujan juga.. ah biarlah~

Pulangnya? saya beres-beres kostan lagi, abis debu banget T.T ga betah deh kalau gini tuh. yeyeyey~ rapi juga dan bersih juga :))

Belum menyelesaikan baca dua buku : Soe Hok Gie, Catatan seorang Demonstran #digampar dan Pukatnya Bang Tere..

kemana saja nay?
dan saya punya deadline challange Puisi.. yang idenya dari saya sendiri lagi.. aduh >.<


Yang disana.. apakah sudah bangun?

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar