Sunday ...

By Nayla Nuha - Maret 18, 2012

Ada dentingan piano terdengar disini,
si sudut malam yang akan menjadi sepi
di sela hembusan

yang lama kelamaan kok jadi dingiiin~



ayeey.. what do you feel today?
very tired.. yap tak tahulah.. hari ini tidak bersemangat -,-
apa ini karena faktor hari ketiga? #maksudlo?

Tadi pagi saya ke Empang diajak ikut ta'lim Ikada #entahlah
tapi yang datang amat sedikit, terus kata ibu saya : kalau Kita gak datang, lebih sedikit lagi
itu pagi-pagi jam 7-an udah berangkat, belum makan. Pas bawa bekel dari rumah, eh lupa bawa sendok~ mau makan dijalan sama aja gabisa..

Kambuh lagi deh sakitnya ini. Akhir-akhir ini udah sembuh kok ada lagi >.<
Terus pas acara saya malah tidur.. hahahaa habisan pusing banget.. bangun-bangun nulis gaje di buku wasiat (?) pas dibaca lagi, Tulisan macam apa ini?!! #brak! saya banting bukunya, saya injek-injek, saya robek-robek, cabik-cabik.. dan ooo~ orang-orang disana sudah tidak sadarkan diri semua #apa-apaanini (lupakaaan!)

Keluar masjid, ada yang lagi demo BBM. Kok demonya di empang pinggir jalan gini? -___-zzz gajelas sih siapa yang demo, tapi ada yang bawa-bawa bendera hitam begitu.. #disensorajadeh

Habis itu, kita mau silautrahmi ke Rumahnya Mba Siti, rekan kerja di CV. Soyatama Herbalindo. Kan katanya rumahnya baru :) hahaha.. sampe sana, kita disuguhin makanan deh, nasi bakar isi cumi, enaaak~ dan sayur asem.. adik saya malah ngabisin sayur asemnya, gara-gara dia doyan banget, eh dibawain masa haha #memalukansekali..

saya sudah ga enak badan ini dari pagi, siangnya sebelum pulang mampir dulu beli mie ayam.. dua adik saya udah pada tewas itu, akhirnya dipaksa bangun. Haah~ males banget deh sebenernya turun mobil, bilang mesen ke abang-abangnya, ngambil kacang atau apalah yang ada di meja... >.<

Yap sampai rumah tercintah, yang lain pada sholat. saya tiduuur~

Jadilah tidur siang untuk pertama kalinya di bulan maret. Karena saya paling anti tidur siang :p haha
yap yap! Bangunnya musti siap beres-beres rumah ^^ karena sekarang ga ada yang bantu-bantu lagi dirumah haaaargh..

Malam ini? besok balik ke Jakarta lagi deh :( saya malah masih anteng depan lapy ini~
mau dengerin album Momaji yang baru lagi yeyeyey ^^

Buat pengajuan dana lagi dan dan nyiapin untuk besok! Besok berangkat subuh-subuh lagi.

Semangat Nay chan ^^

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar