By Nayla Nuha - Maret 20, 2012

Konbawa!

semoga ndak bosen melihat curhatan gaje saya ini wahahaaha

Hari ini, semalam angin menyeramkan sekali, ampe ada yang jatoh-jatoh dari langit.
and Finally, semalam saya berhasil pulang ke kamar saya tercintah, dan menemukan teman kamar saya yang belom tidur :p Tapi kayanya sekarang dia lagi anteng nonton film 'Larva' yang ada di tipi itu deh hahaha

Hari ini saya nulis catatan lagi, di kertas kecil yang diselipkan di buku wasiat (?) Bukunya masa udah mau habis, terus bikin puisi baru. And... Besok itu deadline Puisinya... dan kayanya dia ga bakalan lupa sama waktu deadline deh T^T huahuaaa~

Apa yang terjadi hari ini?
yap, pagi-pagi ceu Milda cerita apa yang terjadi pas di halte manggarai.. wuaaahahaha bikin ngakak :p masa katanya ada dua kambing di Manggarai, emang iya emang ada dua kambing yang dilepas gitu, terus masa kata Ceu Milda, kambingnya makan rok ibu-ibu yang lagi jalan XD itu amaat lucu pemirsaaah~ hahahaha wkwkwk

Pelajaran psikoper :D ngejelasin tentang mendidik anak, well, kita para wanita, akan menjadi seorang ibu. Terus temen sebelah saya nyeletuk "Ibu adalah sekolah pertama untuk anak-anak" ayeeey setuju has!

Terus akhir pelajaran, kita diskusi tentang 'alay' you know alay? yap bahasan yang ga pernah bisa habis dibahas, dicela dan dihindari.

yayayaa.. banyak kali di kelas yang alay tapi ga nyadar -___-" mulai sebel deh saya, alay itu memang ndak pernah ngaku dan nyadar yaah. yang suka galau-galau sama lagu-lagu galau di hapenya, yang mukanya galau everyday #parahnyoo juga gak pada nyadar :p yang pura-pura ga alay juga ga nyadar huahuaaahuaa... kalau saya sih jujur jeu, dan tiba-tiba saya jadi benci deh sama orang yang suka ngikutin style saya... tapi dia itu galau-galau alay -,- aaaaa~ benci banget deh, nanti gue bisa ternodai TAT ga redhooooo...

Pelajaran PAI, seperti biasa ambil absen, oh iya PKM GT nya lolos tahap pertama doong :D alhamdulillah, terus dikasih ganti uang 50ribu, kan Faisal ikutan BM (Bidik Misi) jadi yang lolos digantiin :D katanya buat makan-makan jeu, ayeeey asiik ^o^ tapi kapaan? --,

kata dosen Psikoper :
satu nilai kejujuran sudah terhapus, 
yap banyak pemirsa, kejujuran yang menjadi miris, ketika kejujuran tidak lagi dihargai, dan tidak lagi mendapat tempat terbaik di hati manusia. Masya Allah... 


Kata dosen PAI:
Hidup ini penuh dengan kaukalitas (sebab-akibat), jadi dia memperbincangkan tentang 'Takdir' katanya, tidak semua yang terjadi itu takdir, tapi itu proses. aih~ keren juga :D

dan hal yang bkin saya ngeri dengernya, kata-kata teman saya yang ditanya sama dosen tentang dicabut nyawa, dia bilang :
"Saya belum pernah dicabut bu, (nyawanya)" aaaa~ bukankah kata-kata itu mengerikan?
dan.. saya jadi teringat dua teman saya, yang sekarang semoga tenang disana :')
tentang kematian, dan tentang  kehilangan. Postingannya nyusul yah pemirsaaaah~

eh iya, mau nulis juga tentang galau. galau yang sekarang lagi di salah artikan sama orang-orang yang galaunya alay TwT #asa benci banget nay hahaa


sudah malam, belum selesai pula bikin power point yang masih acak acakan gajelas, saya musti balik ke kamar lagi... dadaaah


Arigatouu ^o^

#NB : tadi sore itu kamu lucu lagi deh :3 lucu bangeet~ #plak!

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar