ヾ(^∇^)

By Nayla Nuha - Maret 21, 2012

Terimakasih,

Pada kalian, yang baru beberapa bulan masuk ke sini,
memulai peradaban yang baru.

Penuh dengan jiwa-jwa yang membangun dunia, penuh dengan jiwa-jiwa yang membangun potensi diri. Membuat hidup selalu terasa istimewa.

Meskipun ada beberapa waktu yang membuat saya merasa harus 'sendiri'

Terimakasih,
saya masih bisa menegakkan kepala, memandang hamparan langit yang sedang memainkan operetnya.

Terimakasih,
pada kalian, orang-orang yang baru, yang penuh semangat, yang selalu menyemangati tanpa disadari, atau yang harus saya semangati.. ^o^

Setidaknya, saya tidak lagi harus merasa tersisihkan di satu sisi dunia, dan setidaknya saya lebih bisa 'hidup' dalam dunia itu, sisi dunia yang banyak manusia yang tidak pernah menyempatkan dirinya untuk singgah...

Terimakasih :)

Saya lebih mengenal karakter, saya lebih mengenal kesukaan dan ketidaksukaan, bahkan kebencian.

Dan sepertinya, saya tidak bisa lagi berada di tengah,

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar