Putih-Abu

By Nayla Nuha - Maret 12, 2012

Tiba-tiba inget masa putih abu. Belajar di kelas, main permen karet sambil ketawa-ketawaan. Nongkrong di seolah dari siang-sore, ngadem di laboratorium komputer ngerjain proposal, bikin desain dan bikin majalah. Nongkrong di mushala atas, makan dan ngenet kalau bawa modem atau pake wifi. Bercanda-canda gaje di kantin atau ngobrol-ngorbrol di kelas.

Tapi tentunya tanpa mengingat masa lalu yang sekarang sisanya tinggal penyelasan waktu yang ternyata sia-sia. Banyak waktu yang tersita ngumpul sama teman-teman. Alhamdulillah nay, masih diberi jalan kebaikan sama Allah.

Tiba-tiba pun teringat,, konstribusi ke sekolah ternyata masih kurang. Toh, apalah arti saya disana? Nama pun tak dikenang. Bagaimana pun saya pernah nenadi pelopor berdirinya 'Majalah Dinding' dan 'Majalah Sekolah R4TEEN' di sekolah atau adanya sumbangan 3 piala kejuaran di etalase piala sekolah.

Rindu bincang-bincang sama guru, dapat banyak informasi atau sekedar cerita perjalanan. Rindu project sekolah : Bikin film, desain kemasan, desain kaos dan presentasi, bikin UKOM dll.

Meski tidak banyak dapat yang bagus dari sekolah itu. Setidaknya itu banyak mewarnai masa-masa SMA saya. Bisa membawa saya sampai bangku kuliah, meski harus berjuang sendiri :) Meski saya tidak lagi diingat.

Mungkin, yang paling dirinsukan pas ngerjain kerjaan yang disuka: Foto dan bikin Film gaje, atau ketawa-ketawa gaje ahaha. Ya, walaupun harus miris karena selalu virus melenyapkan file-filenya.

Ah ya, inilah awal percarian jati diri. Menjadi pribadi yang lebih baik. Tidak lagi sepenuhnya bersembunyi. Yap! Disana adalah proses, sekarang pun masih proses dan akan terus berproses menjadi lebih baik :)

Bismillah! Ganbatte Nay \(^o^)/

  • Share:

You Might Also Like

3 komentar