Sunday,

By Nayla Nuha - Maret 05, 2012

Hari ini sebenarnya berhasil menyematkan misi. Bertemu Mereka : dan yang hadir hanya 3 orang -__- Pertama saya kabari Mba Kucing, kemudian Tria dan Puput. Sebenarnya jauh-jauh hari juga saya udah sms Mba Hany, tapi berubung dia memang bukan juragan pulsa, dan samanya kaya Puput yang beli pusla seabad sekali, jadi saya baru tahu kabarnya ketikaa jreng.. jreng.. saya musti nelepon dia

Jam 10 teneeeet~ saya sempat bingung nempatin tempat dimananya. heu tempat yang strategis cuma satu : M-E-R-D-E-K-A -,- lagi-lagi. Dan memang sebenarnya saya emang mau beli 'sesuatu' yang harus dibeli karena takut keabisan~ huuahuaa

Yap! Setelah berkabar-kabar kalau mau janjian dimana, akhirnya saya berangkat jam 10 teng! Mau naik ojek, eh tumben deh abang ojeknya ga ada -___-" jalan deh, untung mendung hahaha

Pas di angkot ketemu anak baayi~ lucccuuuuuu bangeeet :) saya duduk sebelah dia, eeh udah gitu disenyum-senyumin dia ketawa-ketawa. aaa~ Lucu bangeeet adeeknyaa :3 udah gitu di angkot yang singkat itu saya main-main sama anak bayi nan lucu itu :3 hahahaa

Udah nyampe akhirnya pemirsaa dan saya baru tahu kalau mereka-mereka semua itu masih di jalan dan Mba Hany masa baru selesai motongin wortel (pekerjaansehari-hari). Saya putuskan belanja dulu, eeh~ belanja saya itu ndak lama-lama pemirsaa.. dan saya kembali nunggu orang-orang gajelas ini kapan datang... Indonesia ngaret yah

Saya duduk di tempat yang sama seperti minggu lalu nungguin Mba Hany~ di depan salon, pinggir jalan sambil nyalain lagu di handphone. Saya putar : OST. Gie, Cahaya Bulan dan puisi 'Sebuah Tanya'nya Gie. Heeyy~ saya masih suka Gie :* dan baca buku Filosofi Kopi. Lama~ lama~ dan lama kelamaan saya larut. Kemudian ada yang tiba-tiba manyeru. Dua orang manusia sedang berdiri di sebrang. aaa~ Tria dan Puput akhirnya datang... Berpelukan di jalanan #cuih! gataumaluhaha

Nunggu Mba kucing, ga lama kita liat dia disana, diujung jalan.. dan Oh... sama siapa? yaah~ dia sama pacarnya. Langsung bete deh saya sama Puput. Ini kan temu kangen sahabat. Kok bawa-bawa pacar >.< iya sih, walaupun pacarnya itu dulu guru kami sekaligus kaka kelas kami. Tapi sama aja, sepertinya ga menghargai pertemuan persahabatan ini.. Saya yang mau cerita banyak hal kan jadi gabisa.. dan memang ga jadi~

Langsung makan, selesai makan.. udah deh Mba Kucing pulang sama pacarnya hahaha.. tinggal saya, Puput dan Tria. akhirnya saya cerita aja semuanya. Semuanya yang menyakitkan, tentang seorang teman yang dia mungkin menganggap saya bodoh, gak tau apa yang terjadi.

Tapi, kayanya memang belum puas. Belum menemukan orang yang pas untuk dibagi cerita. Tiba-tiba rindu Mba Hani, kayanya untuk saat ini hanya dia saja yang mengerti..

 Mereka tetap mereka yang dulu. Yang juga masih terus menganggap segala hal tidak serius. 

Yah... pulangnya hujan, Tria ada janji dengan seseorang #nahloh? kamu itu sama saja kaya Mba Kuc.. masih ada soal pacar heuheu. Puput? kita berbicara tentang seorang teman yang kita kangenin, haha sebenarnya kamu itu yang lebih kangen kan put sama 'Dia'? haha... Kisahmu sepertinya masih sama, masih kusam dan masih banyak berharap. Yap! Kita merindukan teman yang kadang dilupakan sama orang sekelas, tapi kami tetap ngangeninnya.. Hahaha.. Bukankah dia begitu unik put? lucu dan aneh haha

Sudah.. sudah.. sampai rumah keujanan, tapi untung pake payung.. ga ada ojek lagi-lagi. Udah sore, dan~ saya lelah sekali ..

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar