Ra- Ka

By Nayla Nuha - Maret 22, 2012

Rabu, 21 Maret 2012

Ada seseorang yang rasanya akan menjadi asing, ada seseorang yang sepertinya sedang waspada. Tenang mba... saya tidak akan menuntut apa-apa kok, apa peduli saya? saya tidak pernah lagi perduli tentang kalian hahaha...

saya ndak telat dong :p padahal semalem tidur jam 00.00 lantaran ngerjain power point untuk bahasa inggris. Dan.. eng ing eng.. pelajaran Filsafat ndak ada kuis dan bahasa inggris ga ada dosennya -____-" anak-anak di kelas pada nonton video Ahmad Dhani dan Yahudi.. yah saya sih udah nonton~

Karena saya udah nonton, jadinya saya yang pilih duduk di belakang, malah ngobrol dan nunjukkin gambar-gambar, dan kayanya disitu ada ceu Milda juga, yang katanya mau pulang, malah nunggu ampe dzuhur... Udah mau dzuhur, video dimatikan dan pindah kelas, karena saya lama yah, jadinya ditinggal sama yang lain, kayanya saya cuma sama Faisal lagi, dan tiba-tiba saya ke MNI, di MNI gada anak-anak sama sekali. Yaudah deh balik lagi dan nemu bocah-bocah itu di kelas sebelah -__-zzz sebel deh..

Akhirnya shalat di MNI bareng ceu Milda yang tadi juga ikut ilang, selesainya dia pulang dan pelajaran estetika. Saya padahal pengen tuh duduk sebelah situ.. tapi tapi.. kayanya nanti jadi ada sesuatu deh >.< huaaaa~ sudahlah. Pas sebelum pelajaran, kan ada yang minta ajarin bikin komik, asaan saya ga jago bikin komik juga kok malah belajar ke sayaa... >.< tapi karena saaya bingung, jadi saya sruh aja dia bikin dulu. Pas pelajaran estetika, dia bikin dan nunjukkin ke saya, terus masa saya suruh ngikutin, hahahaha... ceritanya lucu deh :D padahal saya itu bikin komik karakter orangnya sama ekspresinya masih kaku gitu, kok ya ama dia dibilang bagus-bagus ajeu sih...  huahuaaahuaa~

Pas pelajaran usai, kita malah ga pulang, entahlah. Angin di sini sejuk sekali, saya diam.. diam.. memandang hamparan langit. Tenang sekali~

Tiba-tiba ada pertunjukkan operet disana, pertama-tama muncul, kuda.. kuda yang ada sayapnya.. kemudian naga, kemudian.. orang sedang berlari, tersenyum riang, senang sekali.. dan dia kemudian terbang.. Tapi, tiba-tiba tangannya ga ada~ eh ganti jadi kereta kuda kaya di istana-istana... ^^ keren yaaah, mungkin langit lagi bikin pertunjukkan kisah kerajaan :p #sotau hahaha

Udah gitu, tinggal ada Zakkiyah, Kamal, Ka kiki, Zahroh, Faisal dan Saya disitu. Kita malah mau beli ice cream, Ka Kiki sama Kamal yang kesana, tapi dibayarin Zaki~ makasi yaaaa :D
Lama banget nunggu ice cream, sampe saya bosen mikir segala macam..

dan setelah beberapa tahun #lebay


akhirnya saya liat Kamal dan Ka Kiki lagi bawa-bawa apa gitu ditangannya, pas mendekat.. itu ice cream yang udah pada mau leleh semuaaa... hahaha, kasian banget liatnyaa berceceran kemana-mana.. terus kena tas saya lagi >.<
itu ice cream udah ga kaya ice cream dah, udah abstrak... tapi seru sih, walaupun saya musti jujur, ice cream cone nya ga ada rasanya deh..

Pulangnya shalat dan pulangnya kayanya bareng deh berempat, terus berkurang jadi bertiga, terus jadi berdua, terus bertiga lagi -,-
Pulangnya saya ke warnet lagi, tapi zahroh gamau nungguin, aneh banget sih... semakin lama sepertinya saya jadi tahu sesuatu hal. Hahaha kebenaran tidak akan kalah Nay! enak deh ngenet di warnet, internetnya ga lama kaya modem saya yang menyebalkan ini!

Daaan.. pas beli makan, ternyata zahroh yang lagi main di kostan orang, dia lama, orang udah adzan maghrib gitu ya, yaudah saya pulang sendiri aja ah lalalaala~

saya ga suka deh kalau dianggap orang saya itu bodoh -,- yang ga ngerti-ngerti. Terus gasuka juga sama orang yang ngajarinnya ogah-ogahan. kalau punya ilmu bukannya harus bagi-bagi ke yang lain ya? Saya itu kan belum ngerti, bukannya bodoh. Kamu bisa karena kamu sudah belajar dari awal ga kaya saya. Mungkin saya kamu anggap payah. Tapi apa kamu bisa belajar semua yang sudah saya pelajari, yang sampe sekarang kamu gak ngerti-ngerti?!!

Semua orang kan punya kelebihan dan kekurangannya. Ini cuma bidang bahasa, bidang yang saya geluti juga sejak kecil, bidang yang telah membawa saya ke tingkat Nasional. Bahkan belajar bahasa asing otodidak saya pun bisa. Saya hanya belum terbiasa dan belum sepenuhnya mengerti asal-usulnya. Kalau ngerti juga saya ga bakalan nanyalah -,- #inikeselceritanya..

Kalau saya pribadi sih, gamau bersikap kaya gitu, selagi kita punya ilmu yang belum dibagi ke orang banyak, apa salahnya mengajarkan. Toh, kalau orang lain sukses itu karena kita yang mengajarkannya kan? Jadi, ga usah deh takut orang lebih pinter dari kita. Nanti ilmunya ga berkah loh... hahaa


Kamis, 22 Maret 2012



Saya udah sms lagi ke CP Road Show Eagle Award. Menurut saya, kadang kita memang perlu mengorbankan sesuatu untuk mencapai sebuah Impian yang tidak semua orang punya. Impian yang lebih detail, termasuk impian saya ikutan EAGLE AWARD 2 tahun lagi (aamiin~)

Pelajaran Kalam saya ngantuk di akhir-akhir pelajaran. Siangnya ke MNI, sebelum ke MNI karena di kelas ga ada yang mau bantu ngajarin Nahwu, Ceu  milda nanya ke kelas A. Aaaa~ beda sekali ya sama kelas B, mereka mau senang hati ngajarin kita yang awam ini, tanpa rasa males, atau pandangan kalau kita ini bodoh banget. Munafik banget ya, mereka-mereka yang pinter, terus sok sok kasian sama kita yang ga bisa, tapi ngajarin aja engga -___-zzz

Terus abis itu langsung ke kelas, abis males banget di mesjid ketemunya sama mereka-mereka lagi yang begitu..
Di kelas, ngerjain deh. disana cuma ada Fitri doang, yang lain ada yang shalat, ada yang belum datang. Pelajran Nahwu seperti biasa ngantuk dan ga ngerti -__-
Tapi nanya-nanya deh ke Ka Kiki. Baik juga, mau ngasih tau. Ga kaya yang lain...

Akhir pelajaran, mustinya ada Qiraah tapi dosennya  ga ada. Terus miinta ajarin ka Kiki, ternyata mau ^^ yaudah kita belajar dari pertama, karena sejatinya saya memang ga ngerti dari pertama~ Nanti tinggal diulang lagi deh pelajaran yang tadi :D yeyeyey ada juga yang mau ngajarin.. Terima Kasih Ka Kiki ^o^

Saya merasa perasaan yang aneh. Kayanya ada lagi yang memendam sesuatu, eh menyembunyikan. Ah, mungkin nanti kau harus memilih. Dan aku harus menerima... kyakyakyaaa~ ini kenapa jadi drama kolosal novel (?) #apadah

sudah.. sudah.. saya pulang bareng ceu Milda, cuma ampe perbatasan jalan antara busway dan seberang kampus. Kemudian, saya kembali berjalan-jalan sendiri. Melihat orang-orang di sore hari, mencium bau senja, membaur dengan polusi. dan jreng.. jreng... saya akan bikin komik sepertinya. Tapi kayanya musti belajar dulu.

Kostan sepi euy.. teman saya pulang semua~ lalaalalalaa besok saya juga pulang kok XP #amatidaklayakdibacapemirsaaah

  • Share:

You Might Also Like

1 komentar