PKM GT ^^

By Nayla Nuha - Maret 02, 2012

Konbawa! ^^

Maret Maret! Maret!

Hari ini betul-betul ekstra kerja keras!


PKM GT? Program Kreativitas Mahasiswa ^^
yang diadain sama DIKTI..

Pagi-pagi saya sudah musti ke kampus, datang halaqah perpisahan :( huhu MR saya mau pulang ke Palembang.. dan sepertinya balik lagi September nanti... Rasanya sedih sekali~ Padahal kita baru kenal beberapa bulan doang, dan baru halaqah a.k.a Liqo a.k.a ngaji beberapa pertemuan doang, itu pun masih kurang anggota -___-" tapi ini amat mengesankan dan menyenangkan. Saya menjadi diri sendiri :D dan Ka Hani... murabbi yang amat ramah dan sangat menyayangi kami~ amat sangaaat... Pas beliau bilang mau pulang kampung, rasanya sedih sekali, rasanya seperti perpisahan yang menyedihkan.. Padahal, banyak sekali yang belum di bagi ke beliau... >.<

Huahua.. di akhir, sebelum kami benar-benar akan berpisah, Ka Hani ngajakin main game, tentang menulis kritik dan saran untuk kami (berempat) aaaa~ Afwan jiddan ka, Jazakillah untuk semua pertemuan kita yang singkat ini :) Doakan saya tetap Istiqomah di Jalan-Nya ya ka, di jalan yang diridhai Allah, yang pasti lebih banyak ranjau dan halangannya.. :) Saya semakin bersemangat! Bersemangat untuk menjadi lebih baik, lebih baik! Kata beliau, Harus tetap aktif ya di Kampus :) Harus tetap Istiqomah dan berkarya.. Beliau pun yang selalu menyemangati saya untuk tetap memperbaiki diri, memotivasi -secaratidaklangsung-

Hari ini pun ternyata ceu Milda yang lagi pulang kampung ngabarin saya dengan sms tidak enak amat tidak enak jam setengah 10-an kurang 10 menit. Katanya Pelajaran Qiraah tidak ada -__- bayangkan dong, kita masuk jam 10 dan dan ... baru dikabari jam setengah 10. Yaaa atuh anak-anaknya udah pada di jalan.. Mana ceu Milda itu bilang : Aku cuma sms ke kamu doang. Jarkom secepatnya. Yap! Dengan sinyal seadanya di MNI UNJ, dan hape touch yang respectnya lama~ Saya jarkom ke anak-anak sekelas daaaan jreng... jreng.. masih liqo pada marah-marah ke saya. Itu kan PJnya Faisal ya -,- udah gitu, kayanya Faisal dapat sms dari Kamal dan dia nelpon saya.. Udah gitu ternyata dia pun ga tau kalo bu jubed ga bisa hadir.. dan nyuruh saya jangan pulang dulu. Nyelesain PKM GT. *yaiyalah mas, saya kaga bakalan pulang, dari pagi udah datang kok* hahaa 

Ini nih, kerja keras nyelesain PKM-GT yang deadlinenya teneeeet... Hari ini! >.< Sebenarnya ini udah selesai dari kapan tau, tapi finishingnya masih tertunda :) #kamuflase Dari jam 10 selesai liqo saya bareng Zakkiyah mau ngeprint Lembar Pengesahan, udah gitu balik ke MNI dan ngenet. Disana ada Kamal, Zahroh, Imah dan Rima hahaa.. Cuma sebentar dan udah jam 11an, MNI mau dipake jumatan. Dan Faisal belom datang juga -__-"

Menjelang siang bolong, menjelang jumatan, kucluk.. kucluk.. datang.. Lama bangeuud ya #alay
langsung menuju gedung Puskon nemuin dosen pembimbing dan oh ternyata oh pemirsaaah, PKM GT itu musti dirangkap tiga dan dan dan kita cuma ngeprint satu -__- musti balik ke warnet atau fotocopyan untuk menggandakan PKM GT dan ... sebelum di print covernya yang warna coklat itu... ada telepon yang bilang : Nay, itu judulnya salah.. Mustinya bla.. bla...

Yap! ini pekerjaan yang melelahkan sekali... musti ganti dan di print ulang, saya nyalain laptop dan mengedit. Untung di sana ada Imah ama Kamal. Mereka Partner bikin PKM GT juga. Tapi akhirnya saya sama Imah doang.. bantuin Imah bikin daftar isi yang eror-eror trus, sampe-sampe abang printa-an kaga shalat jumat -__- dengan alasan yang gak masuk akal sama sekali -___-zzz Masa iya garagara gue? engga dong~

Ini masih berlanjt di tukang print-an dan foto copyan. Salah lagi, edit lagi, print lagi... Kejra keras! Yap yap jam setengah 3an kayanya udah selesai dan taraa~ kami balik ke jurusan dan Alhamdulillah Lembar pengesahan udah di tanda tangan semua :D tinggal ngeburning CD. nyusahin deh, udah gitu Imah malah beli CD yang CD-RW pantesan mahal~

Eh iya, ngeburningnya di laptop saya yang baterainya udah sekarat dan naasnya saya ga bawa casan #bodoh!
musti di convert ke PDF dulu, mana notebook Imah, Faisal dan Kamal (gapunyage) dan laptop saya udah pada mau abis semua baterainya >.< Disana panik-panik gaje gabisa... aaa~ Tapi punya saya berhasil di burning, tapi punya Imah sama Kamal... Gomeeen >.< tidak bisa di burning dan dan pas saya coba burning di latop yang baterainya sekarat, pas udah mau finishing.. teneeeet! Mati! dan CDnya masih ada di dalem -__- mana ujan lagi Jakarta sore-sore.. aaa~ kan saya jadi bayar 10000 untuk CD dua ini ...

Udah sore, kita berempat belom makan siang, amat lapar, tapi saya sih ga lapar-lapar banget.. hahaha.. akhirnya ada yang ngusulin makan di luar.. Dimana dimana dimana dimanaaaa~ di Arion. Jeeep... disitu mulu dah..

Akhirnya setelah perjuangan yang panjang Imah dan Kamal kembali ke tukang printan, membeli CD kosong dan ngeburning, Faisal ke gedung rektorat sendiri dan saya disuruh jagain tas dia dan notebook dia dan antek-antek tissue basah dan dan tas saya sendiri di selasar MNI. Lama banget yah.. dan terus Kiki datang, minta tolong ngubah PDF, tapi sayang sekali ki, Laptopnya pada mati semua :(

Dan sore itu yang udah amat sore, kami ngeburu-buru biar cepet berangkat makan. Untung mereka berdua bawa motor. Saya, Imah, Kamal sama Faisal kesana naik motor. Saya tentunya sama Imah laah.. Faisal ama Kamal. #emangmaunyeugimane?

Yap! anggap ini adalah acara merayakan suksesnya pembuatan PKM-GT masing-masing kelompok. O ya, judul PKM-GT sayaa.. Taraaa

FUN LEARNING HISTORY "DICE OF HISTORY" ini gagasan untuk bikin permainan agar pelajaran sejarah menyenangkan. Keren banget loh kalau pemirsaaah tauu~ permainan yang beda dari yang lain dan pastinya punya filosofi (?) #dilemparkacang

Masa di sana tetap jadi kebiasaan, abis makan, main dulu ke bioskop yang kecil itu. Cuma ngeliat jadwal film-film. tapi sangat disayangkan, udah mau maghrib sih jadi ga ada operator yang 'Halo halo' wkwkwk.. kan nanti kita bisa ngakak berempat#dilempargalon

Pulang setelah maghrib dan dan saya pulang ke Bogor naik kereta..

Hahaha.. amat so sweet tiba-tiba. dadah-dadahan lagi. dan ada kejadian ga diinginkan di metro mini 49 >.< iya deh kayanya saya ga boleh postive thinking selalu...  >.< dan maaf maaaf maaf dan terimakasih sebanyak-banyaknya selamalamalaamalamalamalamanyaaaa~ #cukupnay, 


Doakan saya yaaa pemirsaaa~ Semoga kelompok kami bisa lolos PKM GT :D

Oyasumi Nasaaai~ 

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar