Weekend : Deadline

By Nayla Nuha - Maret 25, 2012

belum kerjain komik! baru selesai dua gambar, yang sepertinya masih amat sangat gaje.

Lah terus ngapa ga diterusin Nay?
Udah sore, mau mandi duulu.. nah kan lupa belum nyuci T^T Besok udah ke Jakarta lagi aja. aduh~ Hidup .. hidup #apadah

hari ini nyelesain buletin, masih aja nyelesain buletin. Ini sebenarnya cepet sih ngerjain, tapi ada revisi, dan eng ing eng.. ngrimnya ituloh yang makan waktu lama, kadang sejamlah, dua jamlah.. tiga jamlah.. aduh >.< koneksi Indonesia makin miris aje deh..

sorenya saya les perdana bareng Om cecep, itu temen ayah saya loh, katanya dia jago bahasa arab. dan kunci segala kunci belajar bahasa arab, terutama Al-Quran adalah dibaca berulang-ulang, dan pr pertama yang saya dapat adalah... BACA 40-75 kali mufradat! yaaaay SEMANGAAAT ^^

Ayo temen-temen yang Di Bogor, kalau mau les bahasa arab mampir ke rumah saya ajaa :D

o iya, cerita cerita tentang Jumat sama Sabtu Yuk~

Jumat, 23 Maret 2012

tanggal merah pemirsaaah.. harusnya saya pulang ke rumah tercinta ngerjan deadline buletin itu T^T tapi anak-anak kelas pada mau silaturahim ke rumah PA (pembimbing Akademik) yang ada di Bekasi. Yowis.. saya ngikut, padahal maunya dia juga ikut juga .. tapi sudahlah.. sudah berlalu berabad-abad lamanya. Tapi untungnya jeu ga ikut buahahaha *evil*

Saya berangkat sama ceu Milda dari UNJ, saya bawa-bawa buku sketsa lagi, niatnya mau bikin komik dijalan #gaya hahaha

Terus sampe Pulogadung kita bingung naik apa, nyari angkot 20 itu dimana -___-" tapi akhirnya ketemu juga dan dan berbekal ketidak tahuan apa-apa, di jalan liat-liat ini daerah mana kita gatau. Tapi akhirnya ujug-ujug sampaai dan liat ada Ni'mah lagi berdiri deket tukang rujak. Ceu Milda malah ngajak beli rujak. Iya deh beli~ untungnya saya udah makan.

Nah, nah kita berdua adalah orang yang datang tepat waktu sebagai orang yang rumahnya jauh. Kalo nimah, fitri sama kamal sih emang deket, masih pada bekasi. Terus nunggu Imah. imah sama NImah beli parcel untuk dosen kita. dan zahroh datang. Yap, datang tanpa ada sapaan -.-

Udah gitu akhirnya kita dianter ke rumah Bu Hazmida dosen kita, naik motornya Imah, Fitri sama Kamal. Kan saya ga ada motor -.- udah gitu mereka bertiga yang bawa motor dadakan jadi tukang ojek yang jemput anak-anak yang terlambat datang.. huaaahuaa~

Disana kita disuguhin banyak makanan, ngobrol-ngobrol dan foto-foto gaje yang hasilnya pada ngeblur semua pemirsaaah.. kayanya saya musti ganti barang-barang ini deh, biar lebih canggih #astagfirullah..

Sebelum pulang masa kita dibayari makan di Ayam Lepas. Ad Berapa orang? 15 orang mahasiswa yang pas-pasan semua uangnya.. wuaa Dosen kita baik banget yah :3

pulangnya bareng Ayu, sebelumnya di angkot ada obrolan seru.. eh keburu sampe stasiun Kranji -___-" kira-kira setengah jam-an baru datang kereta. dan eng ing eng.. Turun di Manggarai jam 3, naik yang ke Bogor, keretanya penuh dan amat panas... padahal itu Commuter Line loh~ Ah bedanya cuma pintu CL ketutup kalo Ekonomi ga ada pintunya dan pastinya ada kipas angin pemirsaah bukan AC! 

Nyampe Bogor, jam setengah 5. Jalan kaki dong ke rumah, entahlah pengen jalan kaki aja.. menikmati sore kota Bogor :D

-------------------------------------------------

Sabtu, 24 Maret 2012

Pagi ini saya ngerjain deadline yang harusnya deadline ya hari ini. Tapi kok ya belom-beloman. Saya bikin komik untuk Lomba Annida aja beloman -___-" huahuaaa... akhirnya jam 10 saya nemenin ibu saya ke Salon, ibu saya mau ketemu dokter kecantikan... dan dan saya memang mau 'sesuatu' ke Salon #apadah

Udah tuh saya masuk ke Salonnya duluan, eh ngantri kan.. sedangkan ibu saya ketemu Bu Dokternya, selama ngantri saya gambar komik, eh lama banget ya... terus saya jadi bete.. sambil dengerin lagu, nonton tv,  aneh banget kan? hahaha

Akhirnya giliran saya, dan ibu saya baru selesai konsultasi. Udah gitu dia pake di Facial segala lagi~ saya udah selesai, eh dia lama banget... yaudin saya gambar lagi, tambah gaje, dan komiknya ancuuur >.< ga karuan...
eee
Pulangnya beli bakso dulu sama ibu ^^ yeyeey makan bakso gratis, sekian lama ga makan bakso ^o^ terus pulaang deh, Bogor panas banget euy, tapi langitnya kereeen... ke salon doang 6 jam masa -___-" itu ngabis-ngabisin waktu deh..

Pulangnya bikin deadline lagi, terus malam-malam di email.. dan hari minggunya ada revisi aaaaa~ rombak ulang Corel Drawnya untungnya lagi ga ngambek :p


Udah ah saya mau packing buat balik ke Jakarta, terus bikin komik.. itu pada belum disetrika lagi #inigapenting

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar