Sunday ^^

By Nayla Nuha - Maret 12, 2012

Minggu, 11 Maret 2012

Hari ini amat melelahkan~ Pagi-pagi udahnyuci 4 ember, pas mau dijemur jadi 2 ember
#udahkayasoalceritajaNay -,- Udah gitu, pagi-pagi ada bunyi ibu-ibu qosidahan. Saya mau pergi tuh pagi-pagi, jalananya masa di blokir, dijalanannya ada tenda sama karpet-karpet. Kan ga bisa jalan, yaudah saya injek aja #plak!

Ternyata lama banget ga nemu tukang jualan pagi itu, padahal sebenarnya harusnya udah berangkat tuh jam 8 akhirnya nemu di kejauhan tukang bubur ayam :p Yummy~

Pulangnya ga lewat jalan tadi, lewat jalan muter dulu, jauh tenan padahal... abisan depan gangnya ada pemuda-pemuda yang bawa-bawa rebana pake seragam (itu marawis nay~) dan gak banget deh -__- nyampe kostan langsung maakan, daan jreng.. jreng buru-buru berangkat dengan sisa tenagayang ada.. panas banget~

Sampai tempat acara masa belum pada datang -__-

disana ada tiga anak kucing, lucuu unyu-unyu banget :3 kalau seandainya maata ketiganya ga luka-luka gtu kasian deh liatnyaa...

Pas makan siang, ada kucing nyamperin. Ini yah, ga di MNI, ga disini, selalu aja gangguin kucing.

kucingnya kotor lagi.. Terus kan ada yang ngasih kue, karena sebelumnya kucingnya langsung makan aja tuh. Dibawa keluar kan kucingnya, eh ... masuk lagi, di kasih tulang diluar, eh masuk lagi,

dikasih lagi, masuk lagi.. kok cepet banget ya? Selidik punya selidik, akhirnya kita terlusuri misteri kucing yang cepat makan. hahaa #apadah. Eeet... ternyata, itu ibu kucing yang lagi ngumpulin tulang-tulang buat anak-anaknya. so sweet banget :') Subhanallah yaaaa

Saya izin pulang duluan, mau ke Bogor, pulang ke rumah tercinta.. :p
Nyampe stasiun, eh keretanya udah ada menunggu dan alhamdulillahnya dapat duduk ^^ ayeey.. dan

saya ngantuk.. tidur deh sampai stasiun Bogor. Keluarga saya ternyata lagi jalan-jalan -,- dan saya disuruh turun di stasiun Bogor biar dijemput ^^ yeyeyeey!

Dan, ternyata mereka cuma nganter adik saya beli tas doang.. dan udah muter ampe ke Tajur

sagala.. jauh amat~ Ujung-ujungnya dapet disini tasnya.. saya juga mau T^T saya mau beli tas, belisepatu, beli jaket~ tapi yaa itu, masa yang saya pilih semuanya mahal :( diatas seratusan aaaaa~ >.<

kenapa selalu seperti ini .. -.-

Cape, lelah, sampai rumah.. tidak ngerjain banyak kerjaan, saya pegel-pegel cape bangeeet...


  • Share:

You Might Also Like

0 komentar