Upgrading.. BEMJ

By Nayla Nuha - Maret 10, 2012

Konbawa :)

Hari ini acara full lagi dari pagi sampai sore. Hari ini ada acara UPGRADING BEMJ, acara yang diadain divisi PSDM. Siapa siapa? saya anggota PSDM -__-"

Panitia wajib datang jam 06.30 di BEMJ, atau jam 7 udah berangkat dari Kampus. Saya mampir dulu ke LDK untuk ngambil banner yang dititip kaka-kakanya disitu. Alhamdulillah selesai sudah tugas saya sebagian >.<

Sampai di BEM, kayanya kita cuma absen muka doang. Dan jreng.. jreng yang lain pada bawa motor dan naik motor. Lah gue? kan gapunyaaa.. naik busway deh. yap balik lagi ke depan tanpa bawa apapun atau perintah apapun..

Sampai monas, (acaranya di Monas). Saya bingung dimana itu tempat ngumpulnya, Lapangan Basket. Saya telepon.. tut.. tut... yap diangkat dan nanti bilang mau jemput, terus udah jalan deket-deket monas yang panasnya minta ampun itu, saya, masih dengan telepon menyambung liat ada orang kaos putih dadah-dadah.. hahaha, ketawa sendiri. Dan akhirnya benar-benar dijemput ^^

Ternyata yang datang lumayan banyak, kira-kira 20-an oranglah.. tapi sebenarnya itu masih sedikit. Orang pengurus BEMJ itu banyak, ada 70-an orang *silakan ber'WOOW' banyak kaan..

Jam 10 baru dimulai, heboh sama pemasangan banner sampe naik-naik pohon segala... Padahal di jadwal jam 8 loh

Acaranya dimulai dengan gaje, sambil nunggu pembicara datang. Dan lama.. lama... akhirnya dtang juga ^^ Dan yang datang itu ka Aditya Pradipta ^o^ *siapadia? Dia itu ketua BEM UNJ 2011 kemarin... wah wah :)

pembukaannya sama beliau udah seru, pake games dulu haha... semangat semangaat siang :D

Dan, materinya ituloh yang bikin waaw... You Lucky! kamu yang terpilih, kamu adalah orang-orang Terpilih Disini! Berkontribusi dalam Kampus, sebagai Mahasiswa! yeeeaah~

Ka Aditia juga bilang, kalau Aktivis itu  jiwa. Bayangkan, mahasiswa gabung di BEMJ, berlelah-lelah.. tanpa dibayar, mahasiswa masuk BEM tanpa ada alasan apapun untuk dapat uang #apadah. Berarti itu sudah jiwa! HIDUP MAHASISWAA!


Materinya menggugah hati #apadahnay -__-"

Bagaimana kita harus jadi kompak, bagaimana kita musti mencotohkan yang baik buat adik-adik kita kelak nanti, bekerja profesional, percaya diri dan berani... Ya! Harus berani kuncinya. Harus berlelah-lelah dulu mencapai kesuksesan, sungguh-sungguh. Dan.. Niat :) yang paling penting adalah niat pemirsa :)

Semua akan kembali lagi ke seleksi alam ^^ yang niat sungguh-sungguh akan bertahan!

yap, saya jadi sadar. Betapa buruknya saya kemarin-kemarin.. Masih minta diperhatiin, masih banyak egois, memikirkan diri sendiri >.< Ya Allah, betapa hal sekecil ini saya sampai melupakannya.Hidup masih banyak pelajaran yang harus dipelajari Nay, dari berbagai sisi harus dipandang. Dari berbagai aspek harus dicakup semua~


Yang saya sempat catat, kata-kata ka Adit, 
"Hanya Orang kecil yang disakiti Orang kecil"

yap, jadi teringatm betapa kali disakiti oleh teman, oleh manusia, betapa banyak dikhianati dan di fitnah oleh manusia-manusia itu, dan entahlah berapa banyak yang tidak suka dengan saya. 

Jika kita merasa disakiti, berarti kita Orang kecil dong? TIDAK! itu hanya masalah sepele pemirsaaah... egoisme manusia, biarlah mereka orang-orang kecil yang ndak ngerti apa-apa.... dan kita? tak usah peduli :p

Kebenaran akan selalu menang pemirsaaa! :D
Intinya, dalam organisasi ini, kita musti aktif, kita musti kompak, musti kuat, dan musti berwawasan luas! Musti lebih simpati dan empati kepada orang lain, tentunya bukan dilihat dari kacamata seorang yang rendah ilmu -,-

Pas waktu materi sama Ka Adit, hujan turun. Ya gapapa. sedikit.. sedikit.. eh jadi banyaak~ Kata Ka Adit : Gapapa ya, anggap aja ini--- (lupa),
udah deh jadinya kita ujan-ujanan siang itu. Pas dzhur, kita makan dulu, alhamdulillah :) Tapi saya kok jadi pengen muntah habis makan itu -,-

Ngobrol-ngobrol sambil makan sama Intan. Huaaa~ apakah ini, saya menemukan sesosok manusia lagi yang mampu membaca pikiran orang, dan ternyata dia adalah pemerhati yang jeli >.< menemukan sesosok yang sama kembali :D yeeeay!

shalatnya, kaka-kaka ada yang bilang di istiqlal. gilaa jauh banget kali.. Tapi malah saya bersama 6 orang lagi nurutin, jalannya amat jauh, melelahkan.. hampir saya mengeluh terus, terimakasih Jek, udha ngingetin saya biar ga ngeluh terus ^^

Ternyata yang lain, anak-anak BEM, pada shalat di Gambir -___- *garagarananyakeFaisal
selesai shalat, kita terlambat. Acara udah mulai lagi, ada sharing akbar bersama ketua BEMJ yang baru -___-" udah gitu sharing-sharing per divisi, agak malas sih, yaa tapi jalani saja deh...

udah gitu ada games terakhir. ah~ saya pengen muntah >.< ini kok jadi sakit begini... huahuaaa

Pulangnya sekitar jam 4an, semuanya foto-foto dulu pake bannernya. Buatan siapa nay? gue doong XP hahaha



Pulangnya naik busway, ke halte yang deket gambir. Eh~ ternyata anak-anak pada disitu. Saya ketemu seseorang, eh tapi kok dia gitu? ditanya ndak dibalas.. ndak kenal-kenal gitu lagi, bete deh..

Tap karena lama, saya dan dua orang lagi memutuskan pindah ke halte yang nun jauh disaana. Jalan lagi deh, tapi lumayan, menikmati suasana sore Monas yang teduh ^^

saya sambil telepon Mba Hany lagi. Arigatou Mba Han ^^ Sankyuuu selalu dengerin ocehan saya ini >.< aaa~ saya tetep masih egois, masih perlu teman bicara :) yaaaap punya teman seorang pendengar yang baik itu beruntung sekali ^^ Alhamdulillah...

Terus kita naik Busway di Halte monas, eeh~ pas tarnsit ke dukuh atas, alhamdulillah saya dapat tempat dan menemukan ini, lipatan kertas dari karcis busway, aaa~ unyuuuu.. sugoooi~ 




Kan kalau saya biasanya di bikin perahu, terus saya tinggalin jejaknya di halte busway. Entah apa maksudnya (?)
Yang pasti itu adalah tanda jejak saya pernah menapaki halte busway hahaha #gapentingdeh nay
Saya ngantuk sekali di busway. Tiduur dengan nyenyak~
Sampai kostan, jam set6 belum sholat T^T dan abis shalat ke Raihan mau cari kerudung, ga ada tapi -___-" malah beli rajut seharga 8500x3=?

Pulangnya lelah sekali, ngantuuk.. iyap sebenarnya saya amat ngantuk T.T

Tadi sempat sharing lagi sama Intan Rahayu teman SMK dulu :) yang sekarang dia jadi suka nulis, dan udah nerbitin buku bareng grup PGC -__- genre Horor *ngiri dan tiba-tiba dia mau jadi psikolog. Kata Intan, atas masalah kami berdua yang saya pikir memang sedikti sama, Yang Benar Pasti Menang :)


Subhanallah, begitu baiknya Allah pada kebaikan :)

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar