#Ramadhan dan Bukber

By Nayla Nuha - Juli 18, 2014

Hari ini ada pembekalan PKM. Saya terlambat datang dan lari-larian ke kostan hanya untuk sebuah almamater yang ternyata tidak ada masalah kalau tidak pakai -_-zzz

Hari ini saya ke kampus lagi, setelah usai dari SP selalu mengurungkan niat ke kampus. Akhirnya bertemu teman-teman lagi, jugak ketemu seseorang yang aneh :3

Hari ini akhirnya saya berhasil memberikan project rahasia itu dengan keadaan sama sekali 'biasa' aja, disamping orang yang ngebet nyuruh saya cepat-cepat ngasih. Tapi aseli, mau ngasih kek gimana coba >w< gak tauu ...

Hari ini saya akhirnya menyetujui jalan bersama 4 teman saya yang tetiba merencanakan buka puasa bareng atas nama kelas reg B yeaay *apasih nay*. Yah, akhirnya saya ikut, dengan pertimbangan karena sudah sore zzz

Imah, nimah, intan dan ayu. Cari makanan jauh-jauh ke Mall Kelapa Gading. Naik taksi pula, karena macet muahahaha... Sampai disana, Mall ini selain besar, hampir kek mall yang kita kunjungi di Malaysia. Indonesia jugak punya. Disini, banyak banget dijual makanan-makanan jepang, korea, china. Tentunya tidak lupa dengan makanan junk food macam AW, KFC dll.

Yatta, setelah ngider-ngider nyari lantai tempat jual makanan, saya memutuskan beli mieyamin hotplate /nyariyangpalingmurah/ Enak kok enak, walaupun ngerasa mienya kaya pasta /padahalengga/



Nah! Pada saat inilah kita selalu berisik. gak pas di taksi, gak pas nyari tempat, gak pas mau makan, gak pas diangkot haha. dan ini orang semua lagi pengen pada pamer -_- Kita ceritanya balas dendam atas kenyataan kalau kelas kita begini adanya. Punya partai-partai sendiri *loh


Okay, pulangnya ternyata tambah malam. Tentunya kena omel ibunda tercinta >.<
dan hari ini kita kaya naik semua alat transportasi umum. Naik taksi, naik angkot trus nyasar /plak, naik bis, naik kereta wkwk

saya sampai bogor tepat jam 22.00 dan saya untungnya dijemput :3


Arigatou minna-san, sudah menyempatkan waktu saling mengakrabkan, saling bercerita dan keketawaan. Apalagi yang pas kita minta tolong mas-mas kebersihan untuk fotoin kita :3

Semoga tahun depan lebih ramai :D

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar