...

By Nayla Nuha - Juli 21, 2014

Kadangkala saat pingin nanya 'kenapa ketika kita sedang butuh bantuan orang, tidak ada satu pun yang merespon'
Tapi katanya, kita tidak boleh bertanya begitu.

Ya, hampir semua orang beranggapan; bahwa saya bisa mengatasi semuanya. Tapi tidak begitu. Saya terkadang ingin meminta bantuan orang lain. Mengatakan saya butuh seseorang. dan seringkali ingin meminta balas budi atas semua yang sering saya lakukan untuk membantu yang lain.

Tapi, ketika tidak ada orang yang beranggapan seperti itu, saya harus apa?
Ternyata saya memang dianggap ketika dibutuhkan, diacuhkan ketika saya butuh mengatasi masalah saya yang harus dibagi kepada orang lain, dan saya dilupakan dengan segala sesuatu yang 'stak' pada anggapan satu arah sudut pandang.

Biarlah~ meskipun sakit sekali ha-ha-ha ...

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar