#Ramadhan dan Arabic Design

By Nayla Nuha - Juli 21, 2014

Selamat pagi!
Akhirnya saya bangun di jam sahur ini *setelah kemarin dengan indah tidak bangun TAT
walapun saya gak makan. Dan karena sudah menetapkan agenda ketika waktu 'bochor' telah tiba :v saya mulai kejar setoran di hari terakhir sebelum mudik :3

Saya harus nyicil project wedding, terus bikin artwork banyak, juga latihan bikin desain arab.
Begini ceritanya, waktu itu /entahkapan/ saya menemukan artwork kereen bertuliskan arab yang kece banget. Selidik punya selidik, yang bikin FP Graphulla.

Sedikit karyanya yang keren-keren :



Keren kan kereeen >w<

dan~ saking saya pengennya nyoba bikin, saya memberanikan diri ngirim pesan di FPnya. Dan taraaa esoknya /karena mungkin arab-indo beda waktu siang malam/ esoknya dibalaaas :D Ya Allah, bayangin dong gimana senengnya~ dan dengan berbaik hati dia kasih dua link font-font arab yang keceeeh XD

Yak, sekarang tinggal saya cari cara gimana itu sotoshop bisa masuk huruf arab yang nyambung >.</


  • Share:

You Might Also Like

0 komentar