#kepala dan sakit

By Nayla Nuha - Juli 09, 2014

Ramadhan ke-10 sudah. 10 Hari pertama berakhir dengan target-target yang belum tercapai. Belum lagi tetiba banyak memar, lantaran lelah.

Hari ini ada prosesi sidang. Rasanya pasti kalau udah sidang legaa selega-leganya. Skripsi berbahasa arab sudah selesai, sidang sudah selesai, dan pasti dosen JBSA itu ngelulusin semua :)
Sama kaya waktu saya sidang kelulusan SMK. Sidang yang kata kaka alumni mengerikan, padahal sama sekali enggak, bahkan beruntung karena disuruh loncat langsung ke bab pembahasan :D juga cuma ngejelasin kenapa saya membuat banner untuk website di tempat magang :v

Tapi kalau jurusan ini sidangnya memang menegangkan. Presentasi bahasa Arab, ditanya dan jawab bahasa arab. Pak bu pelis, help me >w<

Hari ini kuliah dimajukan. Saya berangkat terlalu pagi. Lalu, mulailah muncul sakit kepala dan sakit-sakit lainnya. Eh sapa peduli~ disuruh tiduran doang kok, ntar katanya sembuh /itulahibusaya/
Sampai akhirnya sakit pas ambil napas pun terjadi, dan itu sedang didalam bus penuh orang =.= tolong T-T

Well, lagi pula siapa peduli. Tapi rasanya jadi orang penyakitan juga gak enak yak. Apa-apa kalau banyak pikiran langsung~ euugh sakitnya disini .. /plak

Sepertinya saya harus minum vitamin lagi... dan pastinya jangan mikirin apa-apa lagi /mati aja sana~

Udah lama pula gak shalat tarawih, yang tadi sampai rumah langsung tepar, tiduran bentar dan adzan, yang gak enak makan, karena asin dan ibu masak sayur asem /sayamakanapaaa/ juga semangat karena mau guntingin stiker yang keceh :3 tapi baru guntingin selembar udah keleyengan.. dan saya tidur sangat awal sambil ngarepin sesuatu yang gak akan lagi terjadi :') sedih sih... tapi mau gimana lagi..

/sepertinya saya akan memutuskan untuk tidak memberikannya langsung. Tolonglah~ aku tidak sanggup memberikannya dengan segenap jiwa raga utuh ada di depannya T-T Rasanya saya seperti menggali lubang sendiri ..

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar