Ulangaaaan~

By Nayla Nuha - Desember 29, 2013

Kadang saya heran, dengan orang-orang yang hatinya kelihatan tenang-tenang saja menjelang ujian
Ada dua kemungkinan ; mereka yakin dengan kemampuan dan usahanya sudah berlajar maksimal untuk ujian. Kedua, mereka sama sekali tidak mengerti apa yang harus mereka pelajari ketika ujian dan pada akhirnya mereka menyampingkan perasaan gugup, gundah, frustasi, gelisah pada hal-hal yang melupakan mereka dengan ujian besok hari.

Namun, ada beberapa orang yang begitu optimis dan penuh dengan harapan bahwa semuanya akan berjalan baik-baik saja, ikuti saja waktu yang terus berjalan. Kamu datang dan kamu menempati bangku dan kamu akan baik-baik saja mengerjakan. Itu adalah pikiran positif dari banyak orang dan pada akhirnya mereka bisa mengerjalan soal-soal yang mereka tidak tahu dengan lancar walaupun ada sebagian dari mereka menganggap 'mengarang' itu adalah hal paling wajar ketika kita tidak bisa menjawab dan 'keluar paling akhir' adalah peluang mencari-cari jawaban dari soal-soal yang tidak kita mengerti sama sekali.

dan ditengah keheranan saya, ketika saya tengah frustasi dengan masalah-masalah ini. Saya tidak pernah baik-baik saja mengerjakan soal. Kalau tidak tahu, ya ngantuk. Kalau tidak ngantuk yang gambar corat-coret, senyam-senyum dan hapus, lalu kamu depresi -_-" dan saya tidak pernah berpikir sepositif mereka yang menganggap semuanya akan baik-baik saja. Saya tidak belajar dan saya takut, saya tidak belajar karena saya tidak tahu dan saya malas kalau tidak mengerti, dan buat apa saya kuliaaaah T^T

oke, ini akan terlihat semakin galau plus frustasi plus depresi.
Padahal tidak banyak hal yang saya pikirkan, tapi rasanya badan saya ini kurang asupan keistirahatan atau kebanyakan nyantai yak -_- Ya ampun, kamu harus berusaha Nay! Semua akan berubah setelah 2013 berakhir~ *iya, berubah jadi manusia yak -_-

dan ini kenapa akhir-akhir tahun jarang yang pada apdet blog ?
apdet dong~ saya pengen kepo nih *kode ting ting

Oh ya kemarin weekend itu saya ngebet bikin banyak artwork. Caranya mudah sekali, berbekal tips dari Fai. hehe XP Arigatou~ setidaknya saya bisa bikin banyak buat persediaan :3 

oke, saya gak mau gaje, saya mau tidur aja #plak

Tidak ada kehidupan setelah kamu tidak tahu apa-apa -apaini?


  • Share:

You Might Also Like

0 komentar