pengantar; Desember

By Nayla Nuha - Desember 01, 2013

Beberapa menit sebelum berangkat tidur, menyambut waktu istirahat.
Saya : ibu..ibu.. ibu.. ibu.. ibu.. ibu.. (sambil berlarian ke kamar ibu)
Ibu : (lg tduran sambil refleksi kepala) hm?
Saya : ibu.. ibu.. payungku ilang waktu dikampus T-T *barucerita
Ibu: kok bisa?
Saya : jadi gini, kan waktu ke bla bla bla, eh bla bla, terus bla bla... dan baru ngehnya waktu selasa bla.. bla.. aku nanya zahroh bla.. bla.. /yap selesai
Ibu : hm, kalau dibikin cerpen bagus tuh (sambil mengacungkan jempol)
Saya : -___-" aish~

Oyasumi!

lalu ibu saya manggil lg, sambil menggenggam tangan *ciyeh romantis dan dia berkata : Ka, tetapkan tujuan, jangan setengah-setengah /nahloh bla bla bla... Ibu sayang kaka ya, *dan berderetlah kata-kata yang sangat panjang yg membuat kedekatan ibu dgan anak*

TAT rasanya, kalau drumah cuma ada saya dan kedua orangtua feel perhatiannya dapet banyak dan mereka memperhatikan begitu sulitnya hidup saya yg gaje ini XD *enakdong diperhatiin ciye~

Ya, dan selalu masalah ttg ini, tidak yg lain X'D

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar