Kerjaan yang kurang kerjaan

By Nayla Nuha - Desember 01, 2013

Dua minggu terakhir, dipenghujung November, saya cuma bikin karya-karya ini saja. Rasanya lagi ndak produktif. Apalagi produktif nulis >w<
Wong kejraanya curhat mulu di blog /plak 

Padahal saya punya pinjeman bukunya Dee. Terus beli banyak buku minggu ini, tapi yang ada cuma jalan-jalan, jalan-jalan buat ngilangin frustasi *ke toko buku /plak 

ah ya, lagi frustasi gegara masalah yang selalu sama. Haha, bangkit yuk Nay. Susah amat dah...

 
Desain simpel itu, mungkin saya banget XD  Ini sama sekali ngasal padahal, berpatok sama gambar yang pernah dicoloring XD haha


 Pada akhirnya, gambar ini ndak terpakai :') Kalau begini saya bisa pakai buat yang lain kikikii


 Draft desain pertama, yang ternyata konsumennya lebih milih desain bawah :p


Finishing, konsumen menetapkaaan~ jeng jeng


Bantuin requestan kaka kelas untuk gerakan #SaveMuslimah juga, tapi ndak tau kapan dipakai :D

Oh iya sebenarnya ada dua desain lagi dari konsumen, dan saya bingung kalau ditanya feenya berapa T-T *dasar

Untuk sekarang mungkin saya lebih fokus sama gaya-gaya begini, gaya-gaya pita ngahaha dan tugas desain acara #SALIMEXPO-KU2013 Tanggal 4-6 Desember 2013 di UNJ 
*jadi inget orang yang lagi nyampen tausiyah matkul hadist yang tiba2 ngepromoin Salim EXPO-KU dikelas XD

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar