Selasa : nananana

By Nayla Nuha - Desember 10, 2013

Oke, disaat orang-orang menghilang dari pandangan saya, dari samping kanan-kiri saya karena saya disibukkan oleh tempat-tempat yang baru, sekarang saatnya saya yang ada ditempat dan satu persatu orang sibuk. Oke, temanmu mana nay? Emang punya ._. /plak
Yatta! Pada akhirnya, bergantung terus menerus pada orang lain itu membuat kita stak ditempat. Gatau jalan di Jakarta setelah dua tahun mengembara? *apasih*. Tanya aja orang. Walaupun kebanyakan abang-abang atau bapak-bapak itu menyesatkan ._.
 
Senangnyaa~ Alhamdulilah~ 
Akhirnya punya satu waktu dimana saya terbebas aturan di jam 12.00
Lebih tepatnya saya tidak menemukan sandaran di pundak siapapun untuk berada dikampus. Mereka terlalu sibuk dan terlalu naif jika mengingat saya. 
 
Yatta.. saya memutuskan untuk mencari suatu tempat; mungkin jalan mimpi saya *masih aje mimpi* Yah, semoga orangtua saya mulai bangga setelah tahu saya perlahan-lahan bangkit untuk berusaha mendapatkan apa yang saya inginkan. 
 
Ternyata tempatnya itu nggak jauh-jauh dari kostan. Tapi tidak seperti bayangan saya, besar. Ini kecil banget bro. Beneran deh ._. 
 
dan ternyata pertemuan pertama itu bikin refleks semuanya ._. Bagaimana ini?! aaaaaa... 
tidak. tidak... saya harus meng-enjoykan diri di tempat baru. ya, ini memang tidak biasa. Ada rasa takut menyelimuti, ah tidak... kamu pasti bisa nay, kamu hanya perlu latihan bersosialisasi T^T 

yapyap. Rasanya keren sekali ada disanaaaaa aaaaa izinkan saya belajar lebih Ya Allah :') 
 
Hari ini pulang siang dan pulangnya bawa-bawa dua plastik gede. Satu isinya belanjaan kaya udah belanja bulanan aja, padahal isinya cuma seperangkat alat cuci : sabun cuci, sabun colek, sama pewangi baju
 
Sebelahnya bawa baju laundry-an yang ampe 3 kg aaaaaaaaa
 
dan dan saya membenahi kamar saya yang pagi tadi saya tinggalin berantakan gegara buru-buru udah jam 09.40 baru jalan dari kostaaan >o</ Ya ampun ternyata ini ancur banget lemari wkwkwk 
 
 dan taraaaa~ kamarnya sudah rapi dan harum dan indah dan sejuk dan kece *apadeh
 
Yosh~ Nay Ganbatte! Berjuanglah untuk membuat seseorang merasa dirinya begitu berhargaaaaaaa *lohlohiniapaloh?

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar