Rainy Sunday

By Nayla Nuha - Desember 22, 2013

Selamat siang...

Hari ini ada reuni SMK, tapi saya tidak bisa hadir. Padahal udah bayar T^T dan mendadak teman saya malah datang --, ngeselin kan..
Tapi ramalan saya benar buahahaha. Hari Minggu akan hujan.

22 Desember. Hari Ibu, saya bikin artwork tapi belum jadi.

Jadi, saya ndak nyesel ndak datang reuni. Karena akhirnya acaranya memang gajelas..
Walapun tidak hujan, bagi saya acaranya tetap gak jelas, karena panitia pake bawa-bawa speaker. Buat apa coba? kalau gak nyetel lagu-lagu galau sambil joget-joget alay --, 
dan Hujan memang selalu punya keberkahan untuk siapa yang bertemunya. Mungkin karena rencana acaranya begitu, Allah jadi kasih hujan deh *eh

Hari ini dingin. Dari pagi hujan melankoli sekali. dan dan saya baru kelar gambar jam segini >w<

Oke, sempurna. Kamu menunggu telepon orang lagi, tapi tidak ada.
Oke kamu terlalu lama melihat-lihat tulisanmu sendiri sampai lupa mau nulis apa
Pas tadi saya memutuskan buat dzuhur sendiri, adik saya mau ikut. Ibu saya lagi tidur selimutan karena dingin
Saya : "Fa, kamu shalat bareng ibu aja tuh, ibunya masih tidur"
Ifah : (dia udah lari-larian mau wudhu) yah..
Saya : :p
Ifah : (dia pergi menemui ibu saya dan ikutan tidur) /plak
-_- ya ampun.. gak segitunya juga kali broh hahaha


  • Share:

You Might Also Like

0 komentar