Mengeja; tulisan

By Nayla Nuha - Desember 19, 2013

Hujan memulai melankolinya. Lagi. Di sore hari yang menyembunyikan senja
Begitu dengan perjalanan pulang, yang menikmati suguhan cerita dalam buku berwarna-warni.
Tiga judul terlampaui, ada rasa sesak yang kadang mengalir membaca paragraf demi paragraf,
atau rasa penasaran dengan halaman-halaman selanjutnya.

Begitulah kekuatan dari tulisan -yang selalu saya suka
Semacam zat candu dalam kata-kata

mungkin sebab inilah kenapa saya selalu menengokmu, membaca kalimat-kalimat yang tidak biasa di jejaring sosial. Mencari pesan tersembunyi atau cerita-cerita yang tidak kau ceritakan.
dan inilah sebabnya, saya selalu suka orang-orang yang mampu membuat candu kata-kata. Biar saya bisa membaca lalu berpikir, lalu mengingatmu.

Jadi, teruslah menulis dengan kata-kata luar biasa. Cerita-cerita yang tidak biasa, dan kata-kata filosofis yang kadang susah untuk diterjemahkan.
Sebab, aku menemukan kekuatanmu disana;

/jangan terus menerus menulis untuk dirimu sendiri....  :')

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar