By Nayla Nuha - Desember 07, 2013

Saya bermimpi lagi; disela-sela kelelahan yang menyiksa.
Dan orang-orang yang tidak tahu bahwa tubuh ini rasanya tidak mampu dan malas untuk duduk sekedar membuat rangkaian kampanye.

Saya lebih suka flash bulan ini. Saya bosan. Saya lelah.
Rasanya, kenapa semua orang hanya memanfaatkan satu hal dari seseorang.
*abaikan*

Saya bermimpi lagi; dan saya ingin menangis. Beberapa kali rasanya kesedihan mengusik mimpi. Itu tandanya kamu lelah, kamu masih berpikir dalam tidurmu.
Iya, lagi-lagi tentang seseorang. Hey, kenapa kita belum bertemu, kamu sudah pergi? Padahal saya sudah menunggu dan tahu kamu ada disini. Hey, bukankah itu membuatku amat sedih?

yah, ternyata lagi-lagi hanya mimpi; tapi memang hari ini tidak tahu apa-apa kok~

Ja!
Saya pengen 'istirahat' ..

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar