Tears

By Nayla Nuha - Juli 10, 2012


dimana

saya ingin menangis lagi
lelah rasanya

menjadi seseorang yang lemah itu sama sekali tidak keren bukan?
Harus terus merasa baik-baik saja,

saya ingin menangis lagi,
cerita lagi, melihat wajah-wajah yang mampu membuat saya tertawa
sejenak..

Hey, apa kabarnya?
Ini ruang sunyi yang kesekian kali ada,
pada malam-malam yang memang hening,
pada malam-malam yang gemercik hujannya sangat melankoli

saya ingin menangis lagi
pada ruang yang benar-benar
hanya ada kita
antara mengerti dan memahami
antara bercerita dan mendengarkan
antara menguatkan dan menanggung bersama

Hey, apa kabarnya
Ruang ini semakin sunyi
semakin menggores tiap tiap tetes yang jatuh

Tapi,
harus terus merasa baik-baik saja
karena lemah itu tidak keren

Tapi,
saya tetap boleh menangis kan? T^T
iya kan..

Begitu banyak yang harus dipikirkan, dikerjakan, diselesaikan,
bahkan ketika tidak ada lagi orang yang mau 'peduli' apa kepentingan kita sendiri...
Kadangkala lelah sekali harus terus berpura-pura kuat, harus terus tersenyum dan menyemangati diri sendiri

Melihat mereka, melihat dunia. Begitukah berarti kita untuk mereka?
Begitu berartikah kita dalam langkah demi langkah kecil nan sederhana

Ketika saya belum mampu seperti mereka,
ketika saya amat merasa kecil di hadapan mereka,
ketika saya merasa sangat sendiri
kelu untuk berkata : 'mau mendengar sedikit cerita saya?'

Hey, apa kabar?
setidaknya ada yang bertanya padaku
pada siang yang ramai sekali
pada siang yang waktunya terasa panjang untuk menunggu
pada sore yang senjanya tidak ada
pada sore yang heningnya mulai datang
atau pada malam, yang ketika saya teringat sesuatu, duduk disini,
kemudian rintik hujan turun, semakin deras dan sangat melankoli sekali

Hey apa kabar?
kalian yang bertanya
kapan akan bertemu
kalian yang bertanya ingin berbagi

Tapi kenapa waktu enggan berbicara

Hey apa kabar?
siapapun..
kenapa aku selalu bertanya,

apa kau dengar?
dimana?
aku disini...


#10 Juli 2012

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar