Friday ---

By Nayla Nuha - Juli 13, 2012

Jumat, 13 Juli 2012

Hari ini temen saya yang kemarin ga datang, dan tahukah yang gantiin? -.- Ketua MPAJ yang amat tidak bertanggung jawab...

Pagi jam 8 saya udah berangkat, terus ke MNI, ngenet :3 lagi asik-asiknya ngenet.. eh itu pak Ketu datang, ganggu aja.. yaudah ke Terbuk. Masih sepi, ini kakak-kakak FBSnya ga ada yang dikenal >.<

Diem di pojokan deket papan FBS, ngegambar logo.. aaa~ hari apa ini >.<

Ndak lama, akhirnya banner digelar, saya menemukan kakak kelas saya dipojokan, ngikut ah~ Make almet dan dan saya liatin, ini MABA yang datang dikit.. saya malah teleponan tapi ga ada yang ngangkat ...

Akhirnya dengan cepat saya ngelakuin hal kaya kemarin, ngejelasin ke MABA. malah hari ini lumayan sepi, ada juga MABA yang balik lagi, kemarin katanya udah dateng, tapi lupa yang dijelasin apaan -.- parah dah ni bocah

Saya nemu anak bahasa arab kurang lebih 3 orang, well.. banyaknya bahasa inggris dan bahasa indonesia. Banyak amat dah.. Sebenarnya saya nyari temen tuh hari itu, anak kelas B yang datang cuma dikit huahua. Itu malah si Kamal pegang bagian di bagian Nadinya UNJ, mintain sumbangan XD hahaa

 Oke, siangnya saya ngabur lagi. Tiba-tiba sahabat saya tercinta Icha mau ke UNJ, soalnya dia mau ikutan tes mandiri di UNJ :D

Saya seneng kenapa ya waktu ada sms yang ditunggu-tunggu, akhirnya beli pulsa juga :p hahaa

Selesai makan di Blok M sama Imah sama Milda saya nyari orang, nyampe BEMJ ketangkep basah sama anak-anak NR. Oke, saya suruh bantu bikin sertifikat, dan dan saya ditinggalin sama Imah sama Milda. Alhasil saya sama Anis sama Invita ke gedung Q shalat. Mana orang yang dicari-cari ndak ada lagi, sms lama banget dibales. eh eh tapi dia sms gitu.. aaa :3 #mba.. mba kenapa deh?

udah gitu abis gitu Icha udah dateng, udah ya saya anterin dah tuh ke Fakultas Teknik, minta brosur. Udah gitu dia mau shalat. Saya lagi gajelas ini syuro Fsi-ku dimana, dan akhirnya saya nelpon. Katanya di MNI. Oke, ketuanya udah datang sama Faisal juga aaaa~ #apa ini

Akhirnya rapat, kasian temen saya itu nungguin...
Selesai, saya mau pulang nih nyusulin icha yang lagi makan di depan, eh terus adzan, dan balik lagi ke MNI. Pas di MNI, ada Jeki~ sama Faisal di tempat sepatu. Eheh? Jeki kok dataaang?

Memang waktu membiarkan saya untuk ketemu dan ngobrol2 kali ya, udah mah tadi ga pamitan. Tapi akhirnya pamitan juga XP yeyeyeyeey *nari2 gaje. abisan kan saya kangen T^T

Naik kereta yang sore, engga terlalu penuh dan bisa duduk di Bojong, atuh iya bentar lagi saya turun. Icha malah galau, mau ambil penmaba atau engga -.-

Dan malamnya, pas nge chat ternyata dia ga milih Penmaba. Dia akhirnya pilih DKV daripada Teknik Sipil. Meski di swasta. Ayooo Icha-san berjuaaaaang :D semangaaaat! Kalau DKV kan saya bisa nebeng ilmu :3 *modus. Meskipun sesih ndakketemu Icha nanti di kampus, setidaknya dia pilih DKV saya lebih senang :D seneng banget malahaan yaaaay

Sampe rumah yah, saya malah nonton Tantei Academy Q ada Yama HSJ yang masih kecil yang unyu-unyu dan episode selanjutnya dia udah gede :3


Oke, ini versi orangnya, 

Ini versi animenya, pernah ada di tv beberapa kali doang >.<

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar