Minggu Pertama di Kampus~

By Nayla Nuha - Juli 29, 2012





Bismillah, 

Nah jadi gini pemirsaaaa minggu pertama Ramadhan saya musti ada di  Jakarta :(
Bayangkan betapa mirisnya anak kostan sahur dan buka di kostan.. iya kan? Tapi no problem ding, tak apeu...

Memang ada apa..ada apa.. ada apa #ditimpukberisik! 

Itu, jadi tanggal 24 Juli - 27 Juli 2012 adalah hari dimana, Para Mahasiswa Baru datang ke kampus untuk wawancara. Wawancara Fakultas dan JUrusan. Dan saya, sebagai mahasiswa yang ingin dan kepengen aktif dan berkontribusi #ciyeeee untuk masyarakat banyak, saya memutuskan untuk menhadi koor. Acara MPA a.k.a Ospek Kampus. yaaay~ 

Jadi saya musti datang tiap hari, stay di BEM Jurusan dengan segala kemungkinan yang ada.. >.< 
Oke, hari pertama amat sangat penuh di Jurusan, ada 40-an mahasiswa yang dataaang~ huaaa

Tapi di Jurusan tetap aja bikin ngenes, enek dan pengen pulang T^T contohnya adalah.. jeng.. jeng..

  • orang-orang yang bukan panitia nongkrong di BEMJ juga, jadi penuh
  • Orang-orang yang bukan kepentingan di hari itu, gelar lapak, pasang laptop dan speaker dan mereka nyetel lagu 'Alay' >.< kan bikin pusing palaaa~ 
  • orang-orang tidak taat peraturan, kaya tiduran di BEM pas ada MABA, Berisik dll. haaargh kadang saya muaaaak~ 

Dan waktu hari Rabu, 25 Juli 2012, saya ikut acara buka bersama setelah Kajian Muslimah yang diadain sama kakak-kakak Hebat dari Fakultas saya sendiri FBS :) 


 




 Ini acara BUSAMARKOnya anak Rohis BEMJ, yang diketuai sama mba-mba #plak yang pake kerudung biru yang mangku anak kecil hahaha... BUSAMARKO (Buka Puasa Bersama Fuqoro), 27 Juli 2012 - Rumah Yatim, Rawasari, Jakarta







Ini dia Buka bersama + Kajian Muslimah, 
dimoderatori sama Ka Dini~ 
Pematerinya Ka Septi, 
Ada anak Fakultas Teknik juga loh, anak FBS juga ga kalah hadir :))
 Kita dapet sponsor dari .. Rumah Zakat :3 
tempatnya seperti biasa, di MNI UNJ hehe

 
Nah ini ceritanya box nasinya hahaa


akhwat FBS (dari kiri: Fadilla, Saya, Milka, Zahroh)


ayeey ada lagi, (dari kiri: bawah : Ka Wulan, Ka Elni, Saya (kok kesannya saya imut banget yak T^T)
atas : anis, Zahroh, Hasna, Ka Sarah, Fadilla, Ka Nia)


Nah ini ceritanya mau foto Panitia busamarko, tapi kurang tau orangnya -,- ada yang pulang duluan kayanya. trus ini lagi kok ada sebagian kakak-kakaknya ikutan foto sih ya -___-
Dari bawah Kiri : Ka Latifah, Saya, Ka Dini, Zahroh, Zakkiyah (bu Ketu), Novi
tengah : Imah, Ka Nia, Nimah, Sulastri, Ka *lupa, Ka Teni, Ka aul, Ka Lia
atas : Kamal, Sonang, Ilyas, Faishal  A. 

Okeey segini dlu saja dah pemirsa... itu fto wawncara saya ga ada. Abisan males banegt pake di foto-foto. Yeppp hari ini ada dirumah, sebenarnya dari kemarin sih, 

Hari ini ada buka bersama, sama temen-temen lama, tapi saya gaboleh datang sama ibu, dan emang sih itu emang buka puasa kaya gitu agak kurang sreg. Di BTM sih, disana kan ga ada apa-apa -____-" 
Terusnya saya lagi gak enak badang, perutnya kambuh lagi sekarang >.< 
Dan yang bantu2 dirumah tega2nya ga masuk cobaa~ kan saya dirumah jadi cape sendiri. 
Ibu sibuk pergi kesana-sini, rumah berantakan... huaaaah~ inilah hidup hari minggu >.< 














  • Share:

You Might Also Like

2 komentar