Sunday - Movies

By Nayla Nuha - Juli 15, 2012



Konbawa! 
Maaf saya selalu menyapa di malam hari, jam yang sudah larut ini. 

Hari ini saya kecewa, ya harusnya malam ini udah engga.
Setelah tadi pagi ada yang minta maaf karena ndak jadi pergi, karena ada 'sesuatu' yang lebih penting dan memang menurut saya itu lebih penting ketimbang pergi kesana bareng saya *eh?
Setelah 2 jam lalu juga minta maaf lagi, dan entahlah apa yang saya rasakan sekarang (?)

Setiap orang tentu punya 'sesuatu' sendiri. Entah itu adalah sebagian dari dirinya, atau entahlah...

Seperti saya, yang sudah terbiasa dan selalu men 'jadwal' apa yang akan terjadi besok, besok dan besok, memikirkan banyak hal, kemungkinan yang akan terjadi. Dan ketika semua tidaklah sesuai rencana, tidak ada koneksi dengan orang lain, splash! Terjatuh amat sakit >.< dan pelariannya adalah.. ini, hanya ini, hanya tuts keyboard yang sudah terlalu terbiasa bersentuhan dengan jemari. Ini saja. Mungkin...

Apa yang akan terjadi besok? saya sudah mengira-ngira. Meskipun dicoba untuk menghindari -___-" apa ini kekuatan pikiran yang menyiksa bukan? >.<

Hari ini, karena ndak jadi pergi ke tempat yang udah direncanakan sebulan lalu, saya ga mood makan -.- saya ga sarapan dan saya telat makan siang.

Saya akhirnya terhasut untuk menghibur diri dengan nonton 2 film di laptop dengan rumah sepi, dan nonton cuma berdua. Film horor pula lagi, The Women In Black yang ada Daniel Radcliffenyaaa~ itu film bikin orang kaget, tapi endingnya bingung =.=

Oke yang kedua nonton horor lagi, The innkeepers. Ini film gaje abis, dan aneh dan gak serem -__- adik saya malah tidur karena bete nungguin hantunya ga keluar-keluar...

Sampe jam 3 nonton, dan adik saya bangun setelah saya gangguin tidurnya. Dan setelah itu hijrah ke kamar kami, dan malah nonton lagi serial Tantei Academy Q ya kaaan... padahal saya mau nyelesain itu kerjaan, malah digoda buat nonton ampe maghrib. Ini film juga serem, detektif tentang pembunuhan mulu >.< gimana adik saya engga takut, mau ke belakang takut, mau ke kamar mandi juga takut heuuuh~ padahal udah gede -3-

yak yak malam ini lagi-lagi saya bad mood banget~
ini lagu-lagu korea terus aja ulang-ulang, saya musti istirahat. Tapi kerjaan ini masih banyak >.<

Semoga ada banyak waktu lain, kesempatan lain, ini hanya sesuatu yang banyak tertundaa

Oyasumi~

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar