Mind

By Nayla Nuha - Juli 07, 2012

Oke,
Mulai,

Pernah engga terpikir kalau kita punya kekuatan terbesar di pikiran?
Pernah terpikir kalau pikiran itu bisa mengalahkan semuanya?
Pikiran bisa mengendalikan sesuatu dari jarak jauh,
Pikiran bisa menata sesuatu dari jarak jauh
Pikiran bisa mengendalikan apapun,
Bahkan pikiran bisa mengendalikan pikiran orang lain

Yang disebutin diatas keren! Pastinya! Gue pengen banget deh

Tapi, bagaimana kalau kekuatan pikiran itu lebih kuat dan lebih sadis lagi.

Kaya begini :
Pikiran bisa membuat kita malah menderita sakit yang amat sakit di kepala
Pikiran bisa melemahkan daya tubuh kita
Pikiran bisa mengacaukan apapun yang kita kerjakan
dan Pikiran bisa melumpuhkan kita

Itu lebih sadis kan ya,
Ya, saya punya masalah dengan 'pikiran', mungkin inilah sebabnya saya tidak mau ambil bagian dalam mikir-mikir logika.
Ya, saya punya banyak masalah dengan pikiran, mungkin akan menjadi mengerikan jika sudah terlalu diipikirkan suatu masalah..

Sehingga terkadang mungkin, akan sulit membedakan mana yang nyata dan tidak nyata

Menyeramkan bukan... >.< 



#untuk minggu depan sepertinya akan sibuk,


Musti bkin rumusan Acara MPA, nyari Database Maba Jurusan dan Fakultas, bikin desain ICA dan SHOW FBS, dan bikin desain GAM, nyebar Proposal GAM, update blognya GAM
Entahlah, mungkin ini penyebab saya jadi begini T^T Masya Allah, banyak sekali amanahnyooo~

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar