5 juli ya sekaraang haargh

By Nayla Nuha - Juli 05, 2012

Tanggal 5 Juli 2012 adalah tanggal deadline Nuraniku untuk majalah, dan dan saya belum ngedit itu artikel T^T

Hari ini saya ga ngenet dari pagi, saya cuma duduk di meja belajar kamar, sambil liatin jendela, berbekal kertas, penghapus dan pensil dan saya gambar XD muahahahaa


Tiba-tiba aja udah siang, padahal lagu GreeeeN yang saya dengerin itu belom abis, dan saya nemu lagu yang enakeun (?) dua lagu di album yang baru-baru saya donlot. Lagunya adalah.. jeng..  jeng..

- Kimi Omoi
- Sayonara Kana Hajimeyo

Well, setelah cari translate itu lagu yang 'Sayonara Kana Hajimeyo' itu ternyata lagu sedih ya~

oh ya tadi pagi saya betulin notes saya, yang sampulnya entah perihal tintanya yang jelek, dia jadi terkesan amat sangat lusuh, dan saya menggantinya dengan kertas kado yang lumayan unyu-unyu -__-

#oke foto nyusul lagi

Dan siangnya saya ketiduran -__- amat sangat ngantuk, terus harus beli makan siang, beli bakso. Terus masangin itu etiket Cream, terus terus nonton Silat Boy 4 dan Dream High dan teeeet... saya musti ikut nganter Cream ke Apotik Indonesia, Okeee.. segera demi adik saya yang pengennya saya ikut T^T

Itu ternyata jauh pemirsa di Tajur~ huahuaaa.... terusnya macet, dan saya juga musti ke PGB, mau perbaiki Tablet IMO, eh taunya  ga ada. Sama adik kecil saya pergi, memang peuh kegilaan, masa iya saya nyetusin musti hormat setiap ngelewatin polisi lalu lintas hahaha. Gila di telepon umum.
Dan senangnya saya ke Salemba Toko buku, ini adalah barang-barang favorit saya *dasaraneh
Saya beli notes lagi terus pas di kasir kok jadi 100.000 >.< ? banyak aamaaaat...

Oke, abis gitu belanja, masuk supermarket dan isinya belanjaan jajanan doang #plak! kamu tidak bergunaa! #dilemparjauh-jauhkeluarangkasa

Pulangnya ke percetakan dan udah maghrib, padahal saya musti masakin orang-orang yang puasaaa...
Masak makan malam..

Sampe rumah, mandi, shalat dan masaaaaak (lagi)
Menunya adalah :
- Gurame Tepung
- Tahu goreng Tepung
- Sayur Sop

dan dan sebuah kemajuan lagi saya bisa masak Sop~ ayeeey.. ini saya yang masak semua, kaga dibantuin -__-" jahat bener kan adek-adek saya ini.. huaahuaaaa


Besok ada 6 rapat : Angkatan, GAM, MPA, Bursa Marko, FSI-KU (AWF) dan rapat acara panitia MPA *baguuuusbanget~ haaaah
#tidur zzzzzz


----------------------------------


GreeeeN - Sayonara Kara Hajimeyo

Ame no hi kimi to kuruma ni futarikiri Tanoshii hi ni naru hazu datta no ni
Kimi wa kyuu ni danmari utsumuki namida wo nagashi hajimeta hanashi
Futari ima made tanoshikatta ne
Tsunaida te wa totemo atatakakatta ne
"SAYONARA" to itta yokogao utsuru madogawa kumotte mienai FURI suru

Sorekara no hibi wa dare mo shinjirenai hibi de michite
Ano hi jikan ga tomatte imada kako hikizutte ikiru mainichi de
Tomo no koe mo kikoenakute
Honto saitei na ore ikiru kachi ne- da nante
Mawari ni atari chirashite dareka ni amaete iyasareru no kitaishite

Ima mo mada kimi no koe kikoesou de nakidashita
Me wo tojireba ukabu egao Ima wa doko de nani shiteru no?

Arekara toki ga sugita no ni naze?
imada kawarazu ni zutto machitsudzukeru no?

Keitai denwa no MEMORII wo keshita kimi e no omoi to tomo ni
Kore de kimochi no seiri tsuketa tsumori Dekiru hazu nante nai no ni
Tanoshikatta kimi to no omoide ga mune wo shimetsukeru
Tomo ni warau shashin ga boku wo mitsumeru
"Gomen ne" imada mae wo mirezu

Wakatteru yo Kore ja dame datte
Wakattetemo Ima wa muri datte
Mada jibun ni ii wakeshite Raku na hou ni nagasarete iru dake de
Konna ore dakara Kimi hanareta
Donna ore naraba Kimi hanarenai no?
Mada deai wo shinjirenai yo to BAKA na koto wo itteta yo

Ima wa sukoshi Ano hibi ga natsukashikute Naiteta yo
Dakedo kimi ga nokoshita kotae ga miete kita ki ga suru yo

Arekara toki ga sugite sukoshi dake
Mieta kotae wa kitto kimi ni todokanai

Kitto kono mama de hitori ikiteku to omotte ita kedo Kaze ga fuita yo

Ano hi kidzuita nigete itan da ne
Sukoshi tsurai kamo shirenai kedo arukidasou

Arekara toki ga sugite wakatta
"arigatou" mou ienai kedo...shiawase deshita

Translate --

A rainy car ride, just you and I, we should have been happy but
You suddenly lowered your head and wordlessly began to cry
We've been so happy all along
Just holding hands felt so warm
We said goodbye with our faces turned aside, reflected by the hazy windows, we pretended not to see

From now on we live in days that no one believes in
Time stopped that day, and now we live in the past
We can't even hear the voices of friends
I'm really such a disappointment, with no value in life
Scattered everywhere, waiting for someone to comfort me

Even now, I can almost hear your voice as you began to cry
I close my eyes and envision your smile; where are you now and what are you doing?

Why did time move on since then?
What still remains waiting, unchanged?

Deleting you from my cellphone and thoughts
I want to sort out my feelings this way, but how could I ever do that?
Memories of how happy we were together are buried deep in my heart
Photos of us smiling look back at me
"Sorry" can't see into the future

I know as well that this can't go on
But even though I know, I can't do anything about it
Still giving myself excuses, taking the easy way out
Because I'm this way, so you left me
How should I be so that you will stay?
I don't believe we'll meet again and have the chance to talk about stupid things

Now I kind of miss those days and cry
But I feel like you've already left me with your answer

It hasn't been so long since then
There's no way to give you the answer I've found

I know in my heart I'll be alone for the rest of my life, the wind blowing

That day I discovered and ran away
Even though it was a little hard, I still had to leave

From that time on I've had time to understand
Although I can't say "thank you"... I was truly happy then

  • Share:

You Might Also Like

2 komentar