Kamis, dan Logo

By Nayla Nuha - Juli 12, 2012

Konbawa!

Oke, saya mau cerita hari kamis sampe jumat yaaay~

Setelah malam kamis ada yang sms, untuk besok (kamis) datang jam 7 teng! dan ngumpul di terbuk UNJ.
Pertanyaannya : Emang saya jadi apa hari kamis?
Saya jadi tiang bendera buat ngegerek bendera -__- #jawabanyanganeh

Saya bersama teman saya jadi utusan jurusan untuk Fakultas #ciyeeeh pipiw.. apa deh
Oke, jadi Kamis, 12 Juli 2012 dan 13 Juli dan 16 Juli itu waktunya Mahasiswa Baru aka MABA snmptn Tertulis daftar ulang. Aseeek jadi kakak-kakak unyu #plak! kamu unyu darimana | Dari luar angkasa, diliat pake sedotan air mineral gelasan | -.-..

Dan saya berangkat terlambat lagi pemirsa! sejam dong terlambatnya, bagus kan ya.. hahaha
setelah nyampe kampus tercintah, ternyata temen saya udah datang dan nunggu di MNI, kenapa dia gak langsung ke terbuk? karena nungguin saya #lagi-lagipertanyaanyanggakpenting

Di Terbuk lagi ada rame-rame yang pake Almamaterlah, atau yang lagi nongkrong atau yang lagi ngumpul, lagi ngapain yak? selidik selidik eh iya itu kakak kadiv. saya, oke kita kesana, ada kak Gilang juga... dan kita gak ngedenger apa-apa, itu kakak-kakak cuma komat kamit ga kedengeran TwT alhasil gak ngedengerin dan tampang muka polos ga tau apa-apa,
saya ada dimana| saya siapa ya| wah saya kok lucu #digampar

dan akhirnya kita gak dapet kerjaan, yang lain ada yang jadi mobile di BAAK. ituloh nanti yang nganterin MABA ke stand. Oh iya saya di stand FBS loh Fakultas Bahasa dan Seni yeaah *stay cool

pertama-tama kita duduk diem di tangga-tanggaan, bareng sama Erika ED dan Zakkiyah temen saya. Akhirnya kaka-kakak yang bawa banner menggelar banner dan yeah, kita akan piknik *loh? Bukan.. kita ngadem disitu,

Tiba-tiba kakak FSI-KU datang, dan ngasih data form biodata katanya buat MABA, jadi ceritanya FSIKU bua stand sebelah BEMF. Dan datanglah MABA satu-dua satu-dua dan tiba-tiba saya ngabur dari Stand BEMF terus pindah ke FSI-KU itu kan cuma suruh ngisi doang, kalau BEMF ngejelasin, aaah gabisaa

Semakin lama,, semakin ramai.. ramai.. dan tiba-tiba temen saya Zakkiyah pindah bantuin BEMF, dan tiba-tiba juga hape saya geter..
'Nuha pindah ke bemf aja' Jleb -__-  itu ternyata saya dimata-matai

Dengan berat hati saya  pindah ke BEMF bantuin temen saya yang kewalahan... dan pertama-pertamanya saya diem.. Temen saya aja yang jelasin, entah itu perasaan gak enak emang selalu muncul..
Semakin banyak MABAnya.. dan orang yang jelasin tinggal 3. Eh udah deh, ane ikut jelasin, Bismillah...
Yeaay not bad untuk permulaan. Tapi ini yah banyak amat yah, saya ampe capeeee tapi seruu kok T^T

Siangnya, beruhubung ada Syuro akbar di Nuraniku, saya ngabur XD padahal Jeki gak ada kerjaan tuh, dan emang kita kira ampe siang, ternyata ampe sore. Dan hari ini ada 300 pendaftar ulang, woow banyak sekali...

Syuro Nuraniku jam 13.00 dan saya ditinggalin Hasna, dia duluan ke LDK. Yaudeh...
disana belom mulai, sampai datang ka Risma, ka Hakim pimrednya baru datang... dan akhirnya berbondong-bondong datang, Ka Dian, Ka Sumi, Ka Amal, Danis, dan Ka Winda. Yep.. yang ikhwannya kayanya ada Ka Hakim, Ka Aris, Ka Fadli, eh siapa lagi ya.. ga tau.. ga keliatan...

Oke, syuronya cuma sebentar kok. Malah banyaknya keketawaan gara-gara bercandaan kakak-kakaknya. Ah ya, nyaman sekali :3 Saya ndak dapet tugas layout -.- malah di handle ka Hakim semua, saya cuma disuruh gambar ama bikin stiker ama bikin cover *eh itu udah banyak yah

Pulangnya mampir ke warnet tapi ga ngapa-ngapain, udah gitu di kostan Rima udah datang, lagi tidur. Saya sumbilangeun lagi >.<
Malemnya teneeeet saya di sms suruh bikin logo SHOW FBS
'assalamualaikum nuha, logo SHOW FBS bisa kirim ke fb saya?' ngeeek... belom aja jadi apa-apa kak, dan saya bilang, dan dia bilang lagi : 'Malam ini bisa selesai?' dan saya gak bales.


Ini Logo SHOW FBS yang saya bikin malam jumat, aneh ya -.-


Oke, tiba-tiba pas lagi mumet nyari ide bikin logo, ada yang sms : 'PPT GAM 3 udah jadi' aaaargh~ apa ini.. apa ini..saya semakin stress dimalam yang hujan... dan akhirnya saya bikin logo SHOW FBS yang aneh -,-

Sip sip tidur dengan tidak nyenyak~
Malam itu, sebenarnya saya.. saya pengen nanya sesuatu, tapinya pasti tidak dibalas T^T 


  • Share:

You Might Also Like

0 komentar