Relaksasi : Masaaak

By Nayla Nuha - Juli 04, 2012

Jadi begini ceritanya, hari ini saya menghabiskan sebagian besar waktu dari pagi, dari bangun dari tidur tidak dikehendaki pagi hari, terus mandi dan jeng.. jeng di otak saya udah ada planning buat bikin 'EVERYTHING' about DESIGN di laptop tercintaaah~

Yeah saya cinta Laptop saya Forever~ ever ever... #apaansih -_-"

Laptop yang kayanya udah setahunan lebih, yang mengisi hari-hari saya disini, dari belom konek ke internet sampe sekarang konek abis ke internet yang 'lumayan' cepet buat nyari ratusan ribu gambar, berpuluh-puluh font dan brush dan pattern dan texture dan semua itu bertuju pada satu hal : DESAIN

Laptop yang sekarang tulisan TOSHIBAnya udah pudar, laptop yang suka saya jungkir balikin, yang suka kebentur karena tas masih minim tempat laptop dan saya belum punya uang sepeserpun untuk beli tempat laptop yang muahaal~ #fotonyusulyak

Meskipun laptop saya kaga ada bluetoothnya tapi lumayanlah Core i3, sebagai penunjang anak desain (jamandulu)

Oke, akhirnya saya seharian mondar-mandir internet buat upload dan ngedesain dengan teknik baru Yeaaaah! uhhuuy #loh?

Setelah ke'tahudirian' saya muncul, akhirnya sore-sore menjelang petang, saya ditugaskan buat bikin jeng jeng jeng.. Makan Malam spesial kaga pake telor #karenapersediaantelormenipisbanget

Oke, saya di'request' oelh kedua adik saya yang 'manja'nya ga ketulungan kalo lagi butuh doang #kesel
buat bikin mie tek-tek karena saya bisa dan pasti enak :3
menunya adalah :
Gurame tepung, Mie tek-tek dan Cah Bayam

dan akhirnya saya bisa bikin sayuuur T^T aseeeek~ sip sip sip

#fotonyusul


Yeah, akhirnya makan malam siap dan enaaaak :'3 banget banget...




Alhamdulillah, 


Jadi ceritanya gue hari ini relaksasi otak dan semuanya dengan masaak yeyeyey ^^/

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar