Gaji~

By Nayla Nuha - Juli 17, 2012

Bismillah,

Konbawa! lagi-lagi saat malam.
Hari ini saya gak jadi nge-refresh otak, mata dan hati (?)
Berhubung pagi-pagi udah disogok gaji T^T dan tidak ada pilihan lagi antara diem dirumah atau pergi.

Saya mandi pagi-pagi dan mengerjakan itu 'baliho dan banner' Itu adalah kerjaannya.
Saya pun sudah janji mau kirim Logo Show FBS ke ketua acara siang, setel deh lagu Monkey Majik. dan saya donlot 2 software yang lagi-lagi portable. Oke, saya baru inget, itu software di donlot, kapan disentuh? Belajar ngegunaiinnya aja belom >.<

Saya donlot Adobe Illustrator sama Indesign. Dua software yang pernah saya dapatkan waktu duduk di bangku sekolah menengah atas kelas satu, dan waktu itu engga tau itu software apaan. Naasnya komputer butut itu rusak dan hilang semua. Dan setelah saya ngerti dan saya pengen banget belajar dua software itu, apalagi setelah tau, orang-orang yang keren dan hebat gambar pake Pen Tab di Adobe Illustrator, saya gak pernah dapetin dua software itu. Padahal sekarang Laptop bebuyutan ini udah gak ada Antivirus AVG dan DVD instalan punya temen saya, yang ada softwarenya ilang~

Tiba-tiba terpikir pengen ngerombak Laptop ditambah memorinya jadi Intel Core i7 hahaa emang bisa >.<

Saya amat berterimakasih sama Ibu saya dan uang hasil lomba CERIS Nasional itu, yang udah bikin bisnis keluarga jadi sebesar dan selancar ini, dan beli kamera Digital KODAK EASYSHARE M340 meski dia masih payah banget, 10.2 MP,

tapi dia udah bikin saya menang lomba Desain Grafis di IPB, terus selalu ikut mengabadikan masa-masa emas pertumbuhan di SMA hahaha, kenang-kenangan acara yang luar biasa (WEBS I) jalan-jalan kemana pun, bikin album Fotografi yang saya amat cintai dan sekarang tetap masih oke untuk bikin brosur atau banner Produk :)

Satu-satunya hasil kerja keras yang lupa saya sadari >.< Masya Allah, saya ini kurang bersyukur ternyata~

AKhirnya itu baliho selesai siang, bersama logo pun Tapi saya bikin kesalahan fatal. Siangnya ketiduran di kamar ibu >.< itu padahal gak niat tidur deh. dan mimpi *tepatnya mimpi aneh

Akhirnya logo pun selesai dikirim. Ada 4, tapi itu aneh >.< aaa saya payah saya payaaah T^T
dan itu setelah dikirm, salah nulis. Ya allah... ini kenapa jadi acak-acakan begini..

Selesai~ legalah saya, kemudian bikin banner lagi. Baru selesai tadi sore apa barusan gitu ya -.-
saya ampe lupa makan siang lagi, dan saya nggak laper~ hahaaa #asek *loh?

Harusnya hari ini saya bikin Booklet, terus ngprint MPA, terus bikin buletin. Mana besok ke kampus lagi.
Pengen refreshing~

Tapi ini amanah Nay, ada tanggung jawab. Dan kakak-kakak yang hebatnya Subhanallah selalu bilang :
"Lelah itu Nikmat!"
dan ketika kita mengeluh kapan ini akan berakhir, semuanya berakhir indah di Surga :)

Oh iya, dimulai dari siang. Setelah yang sms pagi-pagi gak sms lagi, entah sampe kapan, atau sampe selamanya ga sms lagi >.< *jangandong Saya jadi ngerasa HOROR setiap ada sms yang masuk, dari bunyi geter hapenya yang jadi terdengar nyeremin.. sampe isinya yang Deadline atau Rapat, atau acara atau sekedar sms panjang yang keputus-putus. Jadi males ngetik kan ya...

Oh iya, saya jadi rindu...
Saya rindu jeda di malam hari,

Semoga besok adalah refreshing yang tidak membosankan kaya senin, semoga besok perjalanan yang amat mengesankan. 

Karena Satu-satunya hal yang memisahkan saya dengan layar, keyboard, kursor dan software cuma perjalanan -,- #updatetwitter hahahaa

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar