b-e-t-e

By Nayla Nuha - Juli 10, 2012

Bismillah, 

hari ini ke kampus (lagi) hanya untuk rapat sekali.
dan saya pulang cepat hari ini, selesai shalat dzuhur pulang ke rumah. Mau cari temen pulang, ga ada. Mau cari makan, garing ga ada temen di kampus. Yaudah pulang aja seorang diri. bete sekali hari ini, rasanya pengen banget nangis >.<

Lapar, daripada nanti sakit. Yaudah di manggarai mampir sendirian T^T udah kaya apa tau heuheu..
Kereta ga penuh, hanya saja saya berdiri sampe Bojong -___-" tak apalah, udah resiko
Pulangnya jadi makan di angkot karena di kereta berdiri,
Pulangnya jalan kaki sambil 'pasang' hati gembira dengerin lagu DBSK.

Tiba-tiba ada bapak-bapak jenggotan naik motor, dia boncengin 2 kardus gede.
Dan nanya : Mba, FA 3 dimana ya?
waduh FA 3 ada dua jalur pak! 

Saya : FA 3 nomer berapa? 
Bapak-Bapak : FA 3 34
Saya : waduh itu rumah saya pak, #dan saya jelasin bla... bla.. 
Bapak-bapak : Ini mesen Collagen kan ya
Saya : (Ngangguk)
Bapak-Bapak : Nih collagennya, bawa sendiri aja gimana?
Saya : -___- (ketawa nyengar nyengir gajelas) #itu banyak kali pak

Udah gitu bapak-bapaknya duluan, secara dia pake motor saya jalan kaki masih beberapa mil lagi #lebay
Tiba-tiba nyampe belokan rumah saya bapak-bapak itu balik lagi, masih sama kerdus-kerdusnya dan nanya,
Bapak-Bapak : FA 3 katanya disana #nunjuk
Saya : Ya pak, tapi FA 3 34 itu disana, depan tower
Bapaknya balik lagi dah, kan bener kan pas nyampe depan rumah dia diem...

Sampe rumah... beginilah..
Baca komik ampe maghrib, terus tiba-tiba pengen nulis..
Ayoo dari kemarin kata-kata cuma ada di otak, kalau telat dikit kata-katanya berubah, ilang lah.. atau lupa #samajeu

Libur sehari aja, pengen banget deh~ T_T
buat kerjain ini deadline-deadline... Sehari ajaaaaa 
Libur sehari juga samanyeu ga libur sih... 

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar