Pasang Internet, yuhuuu aku senang~

By Nayla Nuha - Juli 03, 2012

yep yep yep itu judul diatas apa terkesan pamer banget? atau terkesan mengasihani diri sendiri? -__-"

Ginilah ceritanya, keluarga saya ditipu #jleb dengan pemasangan interent beserta wi-fi dengan harga murah oleh mba-mba megavision yang engga boseeen banget nelponin telepon rumah, kayanya dia amat pengertian tau aja kalau telepon rumah engga pernah berdering -,-

Setelah di DEALkan pemasangan itu, dan ndak pake pasang parabola karena tau efeknya akan sangat buruk bagi pendidikan anak-anak yang nantinya bakalan lebih suka nonton tv ketimbang belajar. hahahaa
Ternyata yang dipasang itu cuma internetnya doang, gapake wifi-an dan akhirnya musti beli wi-fi sendiri juga -__- sampe sekrang hanya ada satu kabel koneksi yang nangkring ditempat terpencil jauh dari keramaian dan gabisa wi-fi

Tapi saya senaaaang~

Loh? loh?
awalnya internet koneksi ini dipake adik saya main games terus di facebook -__- tapi akhirnya namanya anak kecil kali ya, mungkin bosen main game yang gitu-gitu aja terus ga nantangin, dia bosen. Dan senangnya saya, internetnya gak lemot kaya modem~

dan bisa bisa donlot GAMBAR yang buaaanyaaak, donlot FONT yang lucu-lucu dan donlot BRUSH buat desain yang baruuu yeyeyeyy

senangnyaaa hati sayaaa muahahaaa
tapi tetep lebih oke-an warnet sih, lebih kereen koneksinya ahahaha

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar