Kampus lagi, kampus lagi

By Nayla Nuha - Juli 09, 2012

Bismillah,

Hari ini ke kampus dan pulang sampe sore (lagi)

Ada apa? bukannya udah libur?

Iye.. kalimat 'libur' itu cuma buat ke formalan Universitas doang, saya ke kampus 'rapat' lagi hahahah

Pagi-pagi jam 6 udah berangkat dari rumah dianter sampe underpass bersama ayah dan adik saya, di mobil denger radio yang lagi heboh virus malware DNS yang nyebar lewat Cyber Internet yang bikin akses internet untuk jaringan-jaringan terputus. Yahoo bilang sih 'Kiamat Internet' tapi tenang kok, itu kalimat lebay amat yak.. sampe sekarang ga tejadi apa-apa tuh dengan internet.

 Lagipula masa penyiar radionya bilang : Anda tidak perlu panik, dan bersikap waspada

 Et dah -__- dikira gunung meletus atau apa gitu, lebay pemisraaa~

Oke, naik kereta jam 8, setelah hampir 1 jam nunggu di cilebut. Dan saya ikutan muter dulu ke Bogor, eh eh ada yang tau apa yang terjadi di kereta jam segitu? diluar dugaan saya pemisra, itu masa masa kereta penuh udah kaya apaan tau, saya yang duduk aja udah kejempet2 orang-orang T.T

 Nyampe Jakarta, jam 9. Di kampus dan saya udah nerima sms dari pak Ketu nan tidak bertanggung jawab itu : Nuha dimanaa???

 -__- miris kan ya

 saya langsung ikut rapat MPA di BEMFBS. Disana ngumpul ketua acara MPA Jurusan dan ka. Acara.

Yap untungnya ada temen akhwatnya dari jurusan lain ^^/

Selesai itu, nyampe nyampe BEM Jurusan udah pada ngumpul, et dah rapat angkatan plus GAM, plus ICA, plus MPAJ sudah menanti. Saya duduk di sebelahnya ... doong XD #gajelaskankan

Oke, abis gitu siangnya makan, laper banget tau T^T
makan di blok M dengan bawa bekel sendiri sementara yang lain pada beli :p

selesai itu jeng jeng.. jam 2 men.. langsung rapat Busamarko, acaranya Rohis BEMJ, yang saya ikt andil dalam panitia (lagi) asaan semua proker BEMJ saya ngambil jadi panitia deh T^T keren banget kan sayaa hahahaa #digetok

Selesai itu tiba-tiba ketua ICA jeng jeng memohon diri buat rapat ICA sebentar. dan dan akhirnya jam 3 baru pulang..

Terus terus pulang bareng Intan yang udah nungguin saya rapat dari siang, cuma mau bareng doang XD.
Yep ngobrol sama intan itu pasti saya dikecengin mulu -.- dan dia selalu bisa nebak aaaaargh #stress

Ampe turun setasiun aje tetep ngobrol ngalor-ngidul. Obrolan khas kita berdua hahahaaa :p


Oke, saya udah dapet jadwal MABA dan MPA. Oke, akan sangat padat bulan puasa yang tinggal bentar lagi~~!!!

HAMASAAAAAH! #yosh! yosh!

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar