Watching Cinderella III

By Nayla Nuha - Maret 27, 2009

kemaren lusa saya habis notnon dvd cinderella III . Eh, saya kira itu lanjutan cerita cinderella . taunya itu cerita versi baru *kalo menurut saya* .

Sebenarnya saya engga begitu tertarik sama yang namanya kartun . tapi entah mengapa pas nyetel tuh film saya serasa tertarik gimanaaa gitu . kayanya tuh pelm udah dikasih jame-jampe deh sama yang buatnya, biar saya tongkrongin tuh pelm .

ceritanya lumayaan seru, tapi juga bikin saya pusing . soale itu kan dvd bajakan *preet* trus subtitle bahasa indonesianya engga ada . karena saya belom fasih mengenal bahasainggris ... jadinya saya cari terjemahan yang mendekati bahasa indonesia . yaitu BAHASA MALASYSIA .

Sumpah tuh terjemahan ancur banget . kayanya ngartiinnya ga niat deh ! sumpah . berpaku pada kamus kali ya ngartiinnya .

Tapi seru tuh film. apalagi pas ibutirinya ngambil tongkat sihir princey . *itu ya nama perinya?* . heeheheh ..

malemnya saya nonton lagi . tapi serasa nonton tanpa terjemahannya . yang penting ngerti deeh !!!

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar