Aku Masih Merindukan Bunga Itu

By Nayla Nuha - Maret 07, 2009

Tetaplah bunga itu masih terasa dekat, malah sekarang bung itu semakin dekat.

Memberikan satu prasangka pada hati ini, makin dalam saat menatapnya .

sepertinya bunga itu tidaklah lagi menusuk jiwaku, yang dulu menurut kabar dari angin yang entah berkata benar atau tidak . Aku malah makin penasaran dengan bunga itu, apakah benar dia akan membuat aku tertusuk lagi?

Aku masih termenung, melihat merahnya yang makin membuat hati ini selalu tersenyum padanya .

Apa berrati aku masih mengharapkannya? mengharapkan sesuatu yang setiap orang tidak dapat memperkirakan apa yang terjadi .

Yang jelas, aku masih mengharapkan bunga itu masih ada disisiku . akan kuperban lukaku yang telah ditusuknya tempo dulu, yang buat aku sempat termenung beberapa hari .

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar